Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Korea di Jakarta Barat yang Sayang untuk Dilewatkan

List Artikel
2 Desember 2022 | 0 Komentar
Siapa yang suka  makanan asal Korea? Yup, semenjak Korean wave membanjiri negara-negara lain termasuk Indonesia, hal-hal mengenai Korea, seperti musik, drama, film, hingga makanan khas Korea menjadi sangat terkenal. Banyak orang yang ingin mencoba bagaimana rasa makanan Korea. Tetapi, jika kamu bingung ingin menikmati makanan ala Korea tersebut di mana, jangan khawatir, kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea untuk menikmati makanan ala Korea. Di Jakarta terutama Jakarta Barat mempunyai aneka restoran Korea yang bisa kamu nikmati. Di Jakarta Barat terdapat beberapa restoran Korea yang sudah sangat terkenal. Tentunya restoran tersebut menyediakan berbagai menu makanan khas Korea yang enak dan siap untuk kamu nikmati. Restoran Korea di Jakarta Barat menyediakan beragam menu seperti Korean BBQ, tteokbokki, jjampong, jjajangmyeong, gimbab, dan lain-lain. Soal rasa? Tenang saja, restoran Korea di Jakarta Barat memiliki rasa yang tak kalah enaknya dengan makanan Korea di negara aslinya. Kamu yang suka dengan makanan Korea maupun yang penasaran dengan makanan Korea harus segera datang dan coba 5 restoran Korea di Jakarta Barat ini! Jika kamu tertarik untuk mencoba restoran Korea di Jakarta Barat, segera meluncur ke 5 restoran berikut: 
Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461757992

Babi merajalela

ogyopsal (99,5k): Pork belly skin on. So Good! I love pork... Di chung gi wa mmg enaknya babinya... Mau yg ada kulitny or gak ada.. Ttp enak.. Walo bnyk lemaknya ttp enyak... Justru lemaknya yg bkin enak...

Foto Dookki

Dookki

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1538112502

KOREA2AN TERENAK

Eh ternyata enak dong makanannya. Saucenya bisa pilih bumbu2nya mau sepedas apa. Terus kalo dagingnya kemarin tuh daging ayam, sayuran, dan yang lainnya pun lengkap. Mienya segala tipe bisa pilih deh.

Foto Taeyang Sung

Taeyang Sung

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1489114901

Jjampongnya endol

Menu yang wajib dicoba Chadol Jjampong, korean noodle dengan smokey beef di dalamnya, enjoyable banget untuk dinikmati karena tekstur noodlenya remind me of korean noodle di korea dengan rasa saus yang sedikit spicy dan daging beefnya empuk.

Foto Kim's K-Food

Kim's K-Food

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1409106013

Budaejjigae nya enak!

Budaejjigae nya enak! Isinya mayan banyak, bisa buat bertiga. Mienya yg kenyel2 gitu, gua suka. Dagingnya juga ga pelit.

Foto Boon Sik Dang

Boon Sik Dang

Hublife, Lantai 1
Jl. Tanjung Duren Timur No. 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1544149898

Nice Korean Resto

Semangkok topokki dengan topping mozzarella, topokkinya kenyal, bumbunya juga enak, pedes manisnya cukup balance, mozzanya juga ga pelit, ada potongan odengnya juga. Worth to try.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?