Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Korean BBQ di Jakarta dengan Harga di Bawah Rp 150.000,-

List Artikel
11 Juni 2019 | 1 Komentar
Konsep makan all you can eat memang begitu populer, terlebih lagi jika menu yang disajikan berupa menu Korean BBQ yang menjadi favorit banyak orang. Semaraknya antusias penduduk Jakarta terhadap segala hal yang berbau Korea nampaknya menjadi salah satu daya tarik restoran Korean BBQ tersebut. Namun siapa pula yang tidak tertarik? Dengan konsep makan sepuasnya, ditambah pilihan makanan yang cukup beragam dan juga harga yang tergolong murah yaitu di bawah Rp 150.000, tawaran ini merupakan surga tentunya. Bagi penduduk Jakarta, hal ini bukanlah angan-angan semata lho. Ada beberapa restoran Korean BBQ di Jakarta dengan harga di bawah Rp 150.000 yang wajib banget kamu coba. Meski harga yang dipatok tergolong murah, namun deretan restoran Korean BBQ di Jakarta ini memiliki kualitas dan cita rasa yang tak boleh diragukan lho. Penasaran? Langsung intip saja yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran BBQ murah pertama datang dari Manse Korean Grill yang berada di Kelapa Gading, tepatnya di Gading Food City. Meskipun tempatnya outdoor dan tidak ber-AC namun tidak terlalu panas, sehingga cukup nyaman untuk makan di sana. Restoran satu ini memiliki konsep all you can eat dengan menu Korean BBQ yang terdiri dari beberapa macam pilihan daging seperti ayam, sapi dan babi. Lalu ada juga side dish seperti kimchi, bulgogi, seaweed soup, jamur dan lain-lain. Untuk harga Rp 99.000 per orang, sangat tak heran jika restoran Korean BBQ ini begitu digandrungi oleh para pecinta makanan all you eat.



Sumber : Pergikuliner.com

Pochajjang Korean BBQ merupakan salah satu restoran yang menyediakan sajian BBQ ala Korea dengan harga murah yang berada di daerah Gandaria, Jakarta Selatan. Restoran satu ini memiliki konsep all you can eat halal yang terdiri dari dua packages, yaitu Premium Beef (Rp 99.000) dan Wagyu (Rp 129.000). Untuk proses makan di sini disediakan waktu 90 menit. Selain menu beef, mereka juga menyediakan banchan dan side dishes seperti japchae, karaage dan juga nasi putih. Dengan harga all you can eat yang tergolong murah meriah, maka tak heran jika restoran satu ini begitu ramai dikunjungi oleh pengunjung setiap harinya.



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran BBQ murah selanjutnya yaitu Simhae Korean Grill. Restoran yang berlokasi di Pluit ini memang menyediakan menu all you can eat dengan harga yang murah, yaitu menu standar dengan harga Rp 99.000 dan yang premium dengan harga Rp 119.000. Lokasi Simhae Korean Grill ini berada di dalam Kakakuku, dengan ruangan semi outdoor dan tanpa AC. Untuk pilihan daging di sini termasuk banyak, mulai dari daging sapi, ayam, babi, hingga ikan. Konsep makan di sini juga self service ya, jadi semuanya bisa kamu ambil sendiri. Menarik bukan?



Sumber : Pergikuliner.com

GogiGogi Korean Grill merupakan salah satu restoran Korea yang menyajikan menu BBQ dengan konsep all you can eat. yang berada di daerah Penjaringan, Jakarta Utara. Menu makanan yang disajikan di sini khusus menu bakar-bakaran saja. Ada beberapa pilihan menu yang tersaji di sini seperti babi manis, babi samcan, ayam manis pedas, sapi iris, ayam manis dan ayam bawang. Semua daging tersebut sudah diletakan di plate dan dibekukan. Harga yang dipatok per pack ini seharga Rp 99.000, sehingga tergolong murah dan memuaskan pastinya.



Sumber : Pergikuliner.com

Madam Lee Korean BBQ merupakan salah satu restoran Korean BBQ yang mempunyai konsep all you can eat yang berlokasi di daerah Sunter. Waktu makan yang tersedia di sini yaitu 90 menit, dengan metode self service di mana pengunjung mengambil sendiri makanan yang mereka inginkan di kulkas. Pilihan daging yang tersedia di sini ada dua yaitu daging ayam dan daging sapi, disajikan dengan dua macam yaitu yang marinated dan yang tidak di-marinated. Dari segi harga, Madam Lee Korean BBQ memang memiliki harga yang sangat murah, yaitu untuk dinner seharga Rp 99.000, sedangkan untuk lunch hanya Rp 69.000. Sangat murah bukan?

Nah, itu dia kelima restoran Korean BBQ di Jakarta dengan harga di bawah Rp 150.000 yang wajib banget kamu coba ya. Dengan harga yang murah tersebut tentunya tidak akan menyiksa dompet kamu dong ya? Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera datangi dan coba sendiri!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
testing yuk nya' <script>alert('test');</script>
yahskdo@yahoo.com | 11 Jun 2019 pk. 01:21 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?