Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Seafood di Jakarta untuk Buka Puasa Bersama

List Artikel
21 Mei 2019 | 0 Komentar
Membicarakan soal buka puasa bersama keluarga atau teman, pastinya sesekali kamu ingin buka bersama di restoran bukan? Karena pastinya akan bosan jika berbuka puasa di rumah dengan menu masakan rumahan yang itu-itu saja. Jika berbuka puasa  di restoran, ada banyak sajian makanan yang bisa kamu cicipi. Salah satu restoran yang favorit dikunjungi bersama keluarga atau teman ketika ingin bukber adalah restoran seafood. Memakan aneka hewan laut ketika berbuka memang membawa kesan tersendiri, apalagi sajian laut sangatlah beragam ada kepiting, aneka ikan, udang, cumi dan sebagainya. Pokoknya emang cocok banget deh sama lidah orang Indonesia. 
Dan ngomongin soal restoran seafood, PergiKuliner sudah menyiapkan lima rekomendasi restoran seafood yang cocok untuk acara bukber. Kenapa begitu? Karena selain dari cita rasa makanannya yang enak, suasana di restoran-restoran ini sangatlah nyaman, bahkan ada beberapa yang punya ruang VIP lho, cocok banget kan? Jadi, langsung aja yuk simak rekomendasinya di bawah ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Oma Seafood merupakan salah satu restoran seafood yang berada di kawasan Meruya. Restoran ini identik dengan kata "homey" karena suasana yang dihadirkan di restoran ini begitu nyaman, dengan tempat yang sangat luas dan juga memiliki lahan parkir yang lumayan. Nuansa restoran Oma Seafood ini begitu kental dengan kultur Indonesia-nya karena dekorasinya kebanyakan menggunakan kayu-kayu gelap. Ruangan di dalam restoran ini juga dilengkapi AC lho, bahkan ada juga VIP room untuk acara-acara tertentu. Menu kepiting menjadi salah satu menu yang dipesan di restoran ini.



Sumber : Pergikuliner.com

Layar Seafood merupakan restoran seafood yang berada di daerah Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Puri yang memiliki tempat cukup luas, dekorasi yang cantik dan juga selalu ramai setiap harinya. Restoran satu ini memiliki menu utama berupa aneka macam seafood dengan beragam olahan. Pilihan seafood yang tersedia di sini yaitu mulai dari udang, cumi, ikan, kerang, hingga kepiting. Jangan lupa reservasi ya jika ingin bukber di restoran Layar Seafood, karena biasanya restoran tersebut selalu penuh oleh pengunjung lho!



Sumber : Pergikuliner.com

Sate & Seafood Senayan ini dulunya bernama Sate Khas Senayan yang mengalami re-branding. Kini restoran yang berada di Jalan Kebon Sirih, Menteng ini memiliki menu tambahan baru berupa seafood. Restoran ini memiliki ruangan yang luas, bersih dan juga terdapat bagian outdoor yang sungguh nyaman. Restoran Sate & Seafood Senayan ini memiliki konsep live seafood sehingga menu seafood yang disajikan pastinya fresh dan juga nikmat.



Sumber : Pergikuliner.com

Jenaha Seafood merupakan restoran seafood yang berada di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara. Restoran satu ini memiliki tempat yang luas dan terbagi menjadi dua lantai, di mana di lantai 2 ini bisa dipakai untuk acara tertentu. Jenaha Seafood juga menyediakan arena bermain anak, sehingga cocok sekali untuk acara makan keluarga. Ada beragam menu seafood yang tersedia di restoran ini, menu Ikan Tim Nyonya menjadi menu signature dari restoran Jenaha Seafood yang wajib kamu coba saat bukber nanti ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Aroma Sedap merupakan salah satu restoran khas Makassar yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Restoran yang menyajikan menu seafood satu ini memiliki tempat yang cukup luas, suasana yang homey, serta interior yang cukup mewah dan eksklusif. Tak heran jika Aroma Seafood kerapkali didatangi oleh para pengunjung yang ingin mengadakan acara bukber di bulan puasa ini. Ada cukup banyak varian seafood yang di disajikan di daerah Aroma Seafood, menu Ikan Kudu Kudu jadi salah satu menu unik yang ada di restoran ini yang wajib kamu coba!

Nah, itu dia kelima restoran seafood di Jakarta untuk buka puasa bersama yang bisa kamu coba. Yuk, langsung segera atur janji dan jangan lupa lakukan reservasi dulu ya sebelumnya. Dan kalau kamu kepingin tau restoran yang cocok untuk bukber lainnya, kamu bisa langsung cek fitur "Mari Berbuka 2019" di PergiKuliner ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?