Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Steak di Tebet yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
19 September 2016 | 0 Komentar
Bagi kamu yang mengaku pecinta hidangan berbahan dasar daging sapi, pasti sangat mengetahui kuliner khas Barat yang bernama Steak. Hidangan ini tersedia dalam beragam pilihan jenis daging seperti Tenderloin, Sirloin, dan Rib Eye, dengan tingkat kematangan yang beragam pula seperti Well Done, Medium dan Rare. Lalu untuk menambah kelezatan dari daging sapi yang telah dipanggang, steak disajikan pula dengan beragam pilihan saus seperti mushroom sauce, BBQ sauce, dan pilihan saus lezat lainnya. Steak juga biasanya disajikan dengan beraneka pilihan side dish seperti fries, mashed potato dan salad, sehingga dapat membuat perut lebih kenyang. Jika kamu sedang mencari steak enak di Jakarta, kamu bisa datang ke daerah Tebet, Jakarta Selatan. Di sini terdapat beberapa restoran steak enak yang siap memanjakan lidahmu dengan cita rasa terbaiknya. Berikut PergiKuliner telah merangkum restoran steak di Tebet yang wajib kamu coba. Yuk disimak!

Foto Abuba Steak

Abuba Steak

Jl. Tebet Raya No. 56, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Steak favorit selain holycow :)

Kalo disini gue selalu psn tendeerloinnya dgn tingkat kematangan medium well. Dari segi rasa yaudah lah ya enak. Senengnya dia tuh skrng pelayannya diwajibin utk nanya "apakah tingkat kematangannya sdh sesuai?" kaya gitu. Jadi kalo ga sesuai, mereka bs balikin ke kitchen dan bikin yg baru lg.

Foto Steak Hotel by Holycow!

Steak Hotel by Holycow!

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1424748778

Carnivor Specialist

Dengan tingkat kematangan yang saya pesan, Holycow mempersembahkan daging sapi yang empuk dengan sentuhan warna merah yang saya harapkan. Berasal dari bagian rusuk sapi, Rib Eye punya tekstur yang sangat juicy.

Foto Glosis

Glosis

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460547783

Glosis KoKas

New yorker steak, disajikan bareng mushroom sauce, french fries, dan salad. Dagingnya well done juga, empuk, dan leleh. I'll back to try another menus!

Foto 168 Calories Steak House & Coffee Bar

168 Calories Steak House & Coffee Bar

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 72A, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1435809267

Steak enak di Tebet

akhirnya steak kami datang juga! Waw rasanya enak pas semuanya, paling suka mashed potato nya yg udah ada rasa gurihnya.

Foto Waroeng Steak & Shake

Waroeng Steak & Shake

Jl. Tebet Barat I No. 4, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1422443698

steak murah porsi besar...

gw disini pesan sirloin double, dagingnya empuk, disajikan pakai hotplate, kulit tepungnya tidak terlalu tebal sehingga daging steaknya berasa dominan, dan yg penting bumbunya meresap ke dalam dagingnya..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?