Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Thailand di Bandung yang Paling Enak

List Artikel
31 Januari 2020 | 0 Komentar

Masakan Thailand memiliki cita rasa yang terkenal pedas dan penuh bumbu, namun tetap memiliki keseimbangan rasa manis dan asam. Cita rasa inilah yang menjadikannya mudah disukai oleh banyak orang, sehingga tak heran kalau masakan Thailand cepat popular di luar negeri, salah satunya seperti di Bandung, Indonesia. Restoran Thailand di Bandung memang jumlahnya tidak terlalu banyak. Namun karena kelangkaannya tersebut membuat banyak orang penasaran ingin mencicipi berbagai masakan khas negeri gajah putih tersebut. Restoran Thailand di Bandung ini menyajikan beragam menu yang bisa kamu coba, seperti menu suki dengan kuah tomyam dan kaldu, ayam pandan, sate-satean dan masih banyak lagi.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin mencicipi lezatnya hidangan tersebut, kamu bisa langsung simak beberapa rekomendasi restoran Thailand di Bandung yang paling enak berikut ini ya!

Foto PSY Steamboat Yakiniku

PSY Steamboat Yakiniku

Jl. Hasanudin No. 26, Dipatiukur, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1505191529

Yakiniku murahhhh dan enak!

Harganya sangat terjangkau untuk yakiniku kyk gini, beefnya juicy & tender. Apalg yang ada lemaknya, suka banget. Enak bgt, cocok utk makan bareng - bareng. Steamboat mereka jg seger bgt, aku pesen yg kuah chicken soup. Menu sharing utk 3 orang bisa dimakan sama 4 orang juga

Foto Thai Palace Fusion

Thai Palace Fusion

Jl. Pajajaran No. 113, Pajajaran, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Mencicipi Makanan Negeri Thailand

Ayam pandan ini ayam yg dibalut dengan pandan, dan ini makanan yg diantara makanan yang kita pesen adalah yg paling bagus penataannya dan enak. Jadi daging ayamnya itu setelah dimakan asin tp tidak seperti pakai asin dan manis tapi tidak seperti pakai gula jadi seperti bumbu asli dari ayamnya, tapi engga plain juga rasanya. Dan ini makanan yg paling enak menurutku diantara makanan yg aku pesan.

Foto Coca Suki Restaurant

Coca Suki Restaurant

Jl. Bukit Pakar Timur No. 24, Dago Atas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1533014436

Coca Suki lagi beda lokasi

Untuk soup base nya suka yang Tomyum, lebih gurih dan rasanya lebih enak, untuk isiannya ada daging, sayuran dan mie, porsinya cukup banyak. Untuk noodles nya lembut bumbunya berasa dan enak. Untuk bebek nya kalau menurut aku sih cukup enak, empuk sama seperti Chinese food.

Foto Raa Cha

Raa Cha

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519066716

Ngidam

Kuah sukinya selalu pilih Tom Yum. Dagingnya seperti biasa empuk dan bumbunya meresap. Kalo makan disini selalu kenyang banget, mungkin karena berkuah juga jadi bikin tambah kenyang. Terus untuk sausnya mimin suka banget yang garlic oil. itu gurih rasanya dan bikin makan makin lahap.

Foto Khao San Road

Khao San Road

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Sate Khas Thailand

Unik nih ada kuliner sate khas dari negeri Thailand di kota bandung. Langsung aja kita order yg "Spicy" pedesnya itu khas banget pedesnya Thailand, dagingnya juga menurut kita empuk.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?