Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Turki di Jakarta untuk Kamu yang Suka Mencoba Hal Baru

List Artikel
1 September 2016 | 0 Komentar

Demam drama Turki masih mewabah di Indonesia. Drama Turki yang ditayangkan pada malam hari itu tak hanya menyuguhkan aktor dan aktrisnya yang berparas rupawan, namun juga aneka makanan khas Turki yang membuat kamu ingin mencicip rasanya. Kuliner Turki merupakan perpaduan dari kuliner Barat dan Timur sehingga rasanya menjadi cukup unik dan berbeda. Jika berbicara tentang makanan khas Turki, pasti yang akan terbayang dalam benak kamu hanyalah kebab, baklava, serta es krim khas Turki yang terkenal dengan atraksinya yang menarik. Namun, tak hanya tiga makanan itu saja lho yang dimiliki oleh Turki. Masih ada banyak makanan khas Turki yang kelezatannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Jika kamu ingin mencoba aneka makanan khas Turki, kamu bisa datang ke lima restoran Turki di Jakarta yang sudah PergiKuliner rangkum untuk kamu yang suka mencoba hal baru:


Foto Warung Turki

Warung Turki

Jl. Kemang Raya No. 18A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

My First Turkish Food Experience

Marinated Lamb dan Chickennya banyak banget dan ENAK BANGET! Dagingnya dicover sama Soft Thin Bread dan ada side dishnya Sumac Onion Salad. Lambnya Alhamdulillah gak bau mbek. Last but not least, I’M IN LOVE WITH THE AMBIENCE! Great place, great food, and great service too!

Foto Turkuaz

Turkuaz

Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1446483872

Delicious Turkish Cuisine in Jakarta

First of all, restorannya benar2 kerasa Turki banget. Dari arsitektur, interior, dekorasi, dan suasana serta alunan. Rasa makanan unik dan otentik. Overall it was nice food with acceptable price.

Foto Yalla Middle East Streetfood

Yalla Middle East Streetfood

Jl. Kemang Selatan VIII No. 55A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Happy tummy!

Disini aku dan teman pesen turkish menemen yang isinya adalah telur, agak berkuah dan bumbu2 timur tengah gitu dan disajikan dgn selembar pita bread. Thats why gue psn pita bread yg isinya 6lembar, lembut dan mengenyangkan! Pelayanannya ramah dan ga pake tax, yippie!!

Foto King of Kebab

King of Kebab

Jl. Gunarwaman No. 26, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444579932

Beef kebab terenak!

King of Kebab cocok nih bagi kalian yang lagi ingin ngemil ataupun lagi ngidam dengan makanan ini. Dari namanya, mereka menjual makanan andalannya yaitu kebab. Isi dari kebab ini terdiri dari dua pilihan, yaitu kebab dengan topping beef ataupun dengan topping chicken. Beefnya sendiri pun juga empuk, juicy dan empuk.

Foto Kebab & Bubur Casablanca

Kebab & Bubur Casablanca

Jl. Tenggiri No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1431086789

Kebab dan Bubur Shurba enak dari Timur Jakarta!

Kebab Kabir Telor — Rp 15.000. Kebabnya enak banget gak boong. Dagingnya banyak dan kerasa banget. Empuk! Porsinya juga lumayan. Gak gitu kecil dan gak gitu besar juga. Pantesan banyak yang beli..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?