Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran untuk Bukber di Bandung yang Wajib Dicoba

List Artikel
8 April 2022 | 0 Komentar
Menjelang seminggu berpuasa biasanya banyak dari kamu yang sudah bosan buka puasa di rumah kan? Beberapa diantara kamu pasti sudah sibuk dengan group chat yang isinya teman-teman atau keluarga kamu yang sibuk menentukan mau bukber kapan dan dimana. Nah! Biar tidak hanya jadi "wacana forever" PergiKuliner akan bantu kamu khususnya buat kamu yang tinggal di Bandung untuk menetukan tempat makan yang pas buat bukber di tahun ini. Penasaran apa aja restorannya? Langsung aja lihat di bawah ini! 



Sumber: Pergikuliner.com

Kamu pasti sudah kafe yang satu ini. Yup! Beberapa waktu ke belakang, Kalpa Tree menjadi salah satu kafe yang paling hits di Bandung karena kamu bisa makan sambil merendam kaki kamu di dalam kolam. Tempatnya pun sangat instagramable, jadi nggak salah kalau tempat ini jadi favorit buat nongkrong anak muda di Bandung. Sudah kebayang kan serunya bukber bareng temen-temen di sini? Pasti seru abis!



Sumber: Pergikuliner.com

Nah! Kalau restoran satu ini sudah terkenal di Jakarta menyajikan makanan khas Timur Tengah yang enak banget. Tapi kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta ya, teman PergiKuliner. Di Bandung Al Jazeerah Signature bisa kamu sambangi di  jalan Ternate No. 3, Riau, Bandung.  Nuansa Timur Tengah sangat kental di restoran ini, mulai dari menu hingga suasananya. Apalagi kalau kamu ke sini dengan pakaian ala-ala Timur Tengah seperti kaftan, pasti mantul banget buat sekalian OOTD.



Sumber: Pergikuliner.com

Buat kamu yang ingin makan masakan Indonesia dengan tempat yang fancy, kamu bisa dateng ke Roemah Legit yang terletak jalan Embong No. 15, Naripan, Bandung. Bukan hanya tempatnya aja nih yang oke, tapi rasa masakan Indonesia yang disajikan pun dijamin bikin kamu ketagihan dan cocok banget buat buka puasa. Menu-menu yang bisa kamu coba diantaranya aneka bebek, aneka ayam, dan lain sebagainya.



Sumber: Pergikuliner.com

Kalau dengar nama restoran satu ini, yang ada di pikiran kamu pasti cerita legenda horor 'Rumah Kentang' yang sudah terkenal di seluruh Indonesia. Tapi, rumah kentang yang satu ini beda loh. Roemah Kentang 1908 merupakan restoran yang terletak di jalan Banda No. 18, Banda, Riau, Bandung. Suasana restoran yang antik dan makanan yang enak tentu sangat pas untuk dijadikan tempat bukber bareng teman atau keluarga. Beragam menu yang bisa kamu coba di Roemah Kentang 1908, diantaranya adalah masakan Indonesia, masakan Barat, masakan Italia, dan lain sebagainya.



Sumber: Pergikuliner.com

Restoran untuk bukber di Bandung yang terakhir PergiKuliner rekomendasikan yaitu Paviliun Sunda yang merupakan salah satu restoran Sunda terkenal di Bandung. Paviliun Sunda terletak di Jl. LLRE Martadinata No. 97, Riau, Bandung. Di sini kamu bisa menikmati ragam sajian masakan Sunda yang enak-enak. Suasananya pun sangat cocok untuk bukber berasama teman maupun keluarga, karena tidak ada yang bisa menolak kelezatan masakan Sunda di Paviliun Sunda. 

Nah! Itu dia lima restoran di Bandung yang bisa kamu jadikan tempat bukber di bulan puasa kali ini. Selain kelima restoran di atas, kamu juga bisa lihat restoran rekomendasi untuk bukber lainnya di fitur tematik "Mari Berbuka" yang sudah PergiKuliner siapkan buat kamu. Jadi, jangan bingung lagi mau bukber di mana ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?