Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran untuk Bukber di Jakarta Pusat yang Oke Banget

List Artikel
14 Mei 2019 | 73 Komentar
Mencari restoran untuk bukber di Jakarta itu susah-susah gampang. Gampangnya, di Jakarta sendiri banyak sekali restoran atau tempat makan yang menarik dan cocok untuk dijadikan tempat bukber. Susahnya adalah mencari lokasi yang pas, apalagi kalau kamu dan teman-teman kamu tinggal di kawasan yang berjauhan. Kawasan Jakarta Pusat biasanya menjadi salah satu kawasan alternatif untuk dituju. Selain letaknya yang strategis, ternyata banyak restoran yang cocok dijadikan tempat buka bersama lho. Dan dari sekian banyaknya restoran di Jakarta Pusat, PergiKuliner sudah merangkum lima restoran yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan tempat bukber bareng teman-teman kamu. Langsung aja yuk cek rekomendasinya di bawah ini!


Sumber : Pergikuliner.com

Kaum merupakan salah satu restoran yang berada di kawasan Menteng yang sempat hits di kalangan para blogger. Restoran satu ini nampak seperti rumah jika dilihat dari luar, terkesan sangat homey. Restoran ini memiliki tempat yang spacious dengan interior modern dengan furniture serba kayu mewarnai segala sudut ruangan di restoran ini. Nuansa Indonesia begitu terasa di restoran ini dengan alunan musik Indonesia tempo dulu, ditambah dengan sajian menu utama mereka yang merupakan masakan Indonesia. Ruangan yang luas, suasana nyaman, serta tersedianya ruangan private membuat Kaum menjadi salah satu alternatif untuk tempat bukber kamu.



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran Plataran Menteng merupakan salah satu restoran yang memiliki penampakan eye catching dengan eksterior yang classic dan menawan. Tak hanya eksteriornya saja yang keren, restoran yang berlokasi di Menteng ini juga mempunya interior yang tak kalah menawannya lho. Plataran Menteng terbagi menjadi tiga lantai, dan masing-masing lantainya mempunyai daya tarik tersendiri, seperti lantai 1 yang berupa semi outdoor, lantai 2 yang terdapat private room yang bagus dan cukup besar, serta lantai 3 yang berupa rooftop area untuk smoking. Menu yang disajikan oleh restoran Plataran Menteng ini semuanya menu masakan Indonesia, namun bervariasi. Kari ayam deli menjadi salah satu menu yang harus kamu nikmati saat bukber di sini.



Sumber : Pergikuliner.com

Bunga Rampai merupakan salah satu restoran di Jakarta Pusat yang bisa kamu kunjungi untuk bukber nanti ya. Restoran yang berlokasi di kawasan Menteng ini mempunyai tempat yang cantik sekali berupa rumah bergaya kolonial dan interior yang mewah. Restoran yang terdiri dari tiga lantai ini juga memiliki ruangan khusus dengan kapasitas banyak yang tentunya bisa dipakai untuk mengadakan acara-acara tertentu seperti gathering. wedding, atau untuk bukber di bulan Ramadhan ini. Bunga Rampai memiliki konsep fine dining berupa aneka hidangan Indonesia yang lezat, sehingga cocok banget nih untuk dimasukkan ke dalam list bukber kamu tahun ini ya!



Sumber : Pergikuliner.com

Senyum Indonesia merupakan salah satu restoran yang berada di daerah Thamrin yang memiliki interior ruangan cantik serta nyaman. Beragam lukisan besar menghiasi dindin di restoran ini memberi kesan artistik dan membuat para pengunjung seakan-akan berada di dalam galeri seni. Ruangannya yang cukup spacious juga membuat Senyum Indonesia sering dijadikan sebagai tempat menyelenggarakan beragam acara khusus, salah satunya yaitu acara buka bersama atau bukber. Menu yang disajikan oleh restoran Senyum Indonesia semuanya berupa kuliner nusantara Indonesia dan tentunya halal.



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran yang terakhir yaitu Tesate yang berlokasi di Menteng. Restoran satu ini memiliki tempat yang luas dengan dilengkapi meja semi private dengan pembatas ruangan sehingga jika makan beramai-ramai jadi terasa lebih nyaman. Hal ini tentu menjadi poin plus bagi kamu yang berencana untuk mengadakan bukber dengan segenap teman-teman kamu. Menu yang tersaji di restoran Tesate ini sebagian besar berupa menu masakan Indonesia dengan rasa nikmat dan halal ya pastinya. Beragam menu dari makanan pembuka hingga penutup juga semua tersedia di sini lho.

Nah, itu dia kelima restoran untuk bukber di Jakarta Pusat yang bisa kamu kunjungi ya. Dengan adanya rekomendasi tersebut, tentunya sekarang kamu tidak kebingungan lagi kan mau makan di mana?

Topik artikel ini:
73 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Borrow money here today at 3% interest rate. Sawda Capital Finance offers all kinds of financial services of all sizes ranging from individuals, companies, and traders globally./Our services are 100% guaranteed and risk-free. We build just the right financing for each client, with simple paperwork, quick approvals, and flexible payment schedules. For further details, Kindly contact us via email At sawda.finance@gmail.com Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved, Looking forward to rendering the best of our services to all esteemed clientele globally.
jabalsawda@gmail.com | 02 May 2022 pk. 07:52 PM
Foto user umum
Kami di sini untuk memberikan pinjaman antara $10.000.00 minimum hingga $10.000.000.00 maksimum iaitu apabila anda ingin memohon dalam Dolar juga jika anda dari Indonesia anda bebas untuk memohon pinjaman sebesar Rp.100 juta minimum kemudian maksimum Rp.25 bilion begitu juga jika anda dari Malaysia anda bebas untuk memohon pinjaman Rm30k minimum dan Rm850k maksimum Anda juga boleh memohon dalam mata wang lain yang tidak disebutkan di atas kami sentiasa di sini untuk menyediakan pinjaman yang anda perlukan untuk memenuhi semua perbelanjaan kewangan anda pada kadar yang sangat rendah kerana kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan ia telah berjaya dan memberi manfaat kepada kedua-dua pemberi pinjaman dan peminjam itulah sebabnya kami mempunyai testimoni di mana-mana<<<<>> >> Testimoni terbaru ialah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi harap jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat mesra pelanggan ini<<<<<>>> >>>> Di bawah adalah Maklumat hubungan Nama Syarikat:SYARIKAT PINJAMAN ISKANDAR LESTARI e-mel::>[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] WhatsApp:+6282274045059
iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com | 24 Jul 2022 pk. 11:31 PM
Foto user umum
Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com  Selamat siang Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karenaa saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""(((((onebillionrisingfund@gmail.com))))))))"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. " BBM: D8E814FC  Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com)) Allahu akbar
ahmedneni48@gmail.com | 02 Sep 2022 pk. 10:14 PM
Foto user umum
Borrow money here today at an affordable interest rate. My company offers the best financial services under conducive terms and conditions, and our services are 100% guaranteed and risk-free. To Apply, contact my company via email: triumphantfinanceltd@gmail.com
triumphantfinancelimited@gmail.com | 06 Jan 2023 pk. 04:58 AM
Foto user umum
Are you an individual businessman or a business organisation that wishes to expand in business ??, we offer financial instrument such as BGs, SBLCs,MTNs, LCs, CDs and others on lease and sales at a rate of 4%+2% of the face value and reasonable condition from a genuine provider. You are at liberty to engage our leased facilities into trade programs as well as in signatory project(s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum, Telecommunication and any other project(s) etc. Contact : Mr. Richard Chadwich Contact Email: ribellodasilver01.finance@gmail.com Whatsapp # : +380 50 591 6795 With our financial/bank instrument you can establish line of credit with your bank and/or secure loan for your projects in which our bank instrument will serve collateral in your bank to fund your project. We deliver with time and precision as set forth in the agreement. Our terms and Conditions are reasonable and we work directly with issuing bank lease providers, this instrument can be monetized on your behalf for upto 100% funding. Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved. All relevant business information will be provided upon request. BROKERS ARE WELCOME & 100% PROTECTED!!! If Interested kindly contact me via Email:~ ribellodasilver01.finance@gmail.com serious enquiry only.
ribellodasilver01.finance@gmail.com | 29 Mar 2023 pk. 03:45 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?