Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Roti Bakar Enak di Jakarta yang Paling Nagih

List Artikel
23 Agustus 2022 | 0 Komentar

Sore-sore emang paling enak nyemil makanan-makanan yang nggak begitu berat, seperti roti bakar. Apalagi roti bakar yang disajikan masih dalam keadaan hangat dan baru diangkat dari panggangan. Yummy! Rasanya pasti sangat menggoyang lidah. Ditambah lagi, kamu memakannya di warung tenda bareng sama temen-temen dan ditemani pula dengan secangkir kopi atau segelas susu hangat. Bisa bayangin kan gimana nikmatnya sore harimu?


Roti bakar memang merupakan kuliner sejuta umat. Gimana engga? Hampir setiap malam, kedai-kedai roti bakar selalu penuh diserbu oleh para pengunjung. Semakin lama, pilihan rasanya pun lebih bervariatif dan sangat menarik untuk dicicipi. Contohnya saja roti bakar yang diberi selai nutella, roti bakar yang diberi topping es krim green tea, roti bakar yang ditaburi kacang almond, dan roti bakar kreatif lainnya yang wajib banget buat dicoba. Nah, penasaran kan sama roti bakar enak di Jakarta yang paling recommended? Ini dia list-nya!
Foto Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Jl. Ampera Raya No. 5B, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

roti bakar mewah

Kalo udah dirasain sendiri, itu rasa cokelat dan kacangnya sangat enak, dan bikin melayang banget. rasa cokelatnya beda, dan selai kacangnya itu ga hanya sekedar selai kacang. Ini dijamin lembut deh.

Foto Roti Bakar Premium

Roti Bakar Premium

Jl. Sunan Drajad No. A6, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537457510

Kreatif mengemas roti bakar jd premium

Lebi enak yang choco crunchy sih enak, roti pakai roti balok bandung. Karna didalemnya ada puff pastry. Membuat sensasi kriuk2 saat di gigit. Kreatif emang.

Foto Breadnow

Breadnow

Jl. Gurame No. 31, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Roti enak

Roti kali ini dari breadnow , roti bakar yang dipadukan dengan puff pastry beserta topping dengan tekstur yang lembut ditambah rasa yang crunchy dan unik serta isiannya melimpah dan nikmat tapi ngak bikin enek plus manisnya pas.

Foto Ropang Plus Plus

Ropang Plus Plus

Jl. Pluit Sakti Raya No. 21A (Sebelah Perhimpunan Anxi), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453994568

Ropang Plus Plus - Muara Karang

Di sini saya pesan 3 jenis roti (Ovomaltine, Cokelat, dan Nutella), kebayang dong nikmatnya ketiga cokelat itu, ditambah paduan dengan roti yang yummy banget dari mulut sampai perut. Saya suka yang Ovomaltine

Foto Ropang OTW

Ropang OTW

Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

taburannya terBAIK...

Pas dateng saya cukup kaget dengan porsinya dan isiannya yang banyak. Taburan nougat yang tumpah kemana-mana didalam wadah, terlihat begitu seksi.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?