Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Seafood Enak di Pluit yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan

List Artikel
7 Maret 2022 | 0 Komentar

Siapa di sini yang suka berburu restoran seafood di Pluit? Mengingat kawasan Pluit merupakan salah satu kawasan di pesisir laut Jakarta, maka Teman Kuliner pasti dapat dengan mudah menemukan aneka hasil tangkapan laut di sana, seperti ikan laut, udang, kepiting, cumi dan lain sebagainya. Banyak orang gemar menyantap seafood karena rasanya yang unik dan berbeda dari daging unggas maupun daging sapi. Selain rasanya yang unik, seafood juga memiliki kandungan gizi yang tinggi, sehingga baik untuk kesehatan tubuh. Tak heran jika terdapat begitu banyak restoran seafood di Jakarta dan salah satunya adalah di kawasan Pluit, Jakarta Utara.


Aneka seafood enak di Pluit siap memanjakan lidah para pecinta seafood yang sedang ngidam. Bumbunya yang gurih, manis dan pedas bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Ditambah lagi, pilihan seafood disini cukup lengkap dengan kualitas dagingnya yang segar karena langsung ditangkap oleh nelayan. Selain itu, restoran seafood di Pluit juga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga loh. Jadi, tunggu apalagi cek yuk 5 rekomendasi seafood enak di Pluit yang sudah PergiKuliner rekomendasikan di bawah ini!

Foto Rezeki Seafood

Rezeki Seafood

Jl. Pluit Kencana No. 52 - 54, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Live & Fresh Seafood

Salah satu restoran seafood di daerah Pluit yang tidak hanya menjual fresh seafood, namun juga ada live seafood yang dibeli langsung dari nelayan. Di sini juga disediakan aneka sambal maupun condiment yang bisa diambil sepuasnya. Untuk es teh juga refill dan bisa ambil sendiri.

Foto Pondok Kemangi

Pondok Kemangi

Jl. Pluit Samudra No. 10, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

Yummy set menu #1 🤤

Gurame Gorengnya enak banget, garing dan dagingnya berisi. Sama udang bakar bumbu balinya super wangi & gemuk. Cumi Goreng Tepungnya juga chewy and tastes so good. Also bakwan jagungnya my favorite!

Foto Cabe Ijo Live Seafood

Cabe Ijo Live Seafood

Jl. Pluit Putra Raya No. 17, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445740734

Seafood murah dan enak

Gw cobain beberapa menu, ada Ikan Alualu cabe ijo, menu best seller disini. Ikannya enak, gak amis sama sekali, bumbunya jg gak terlalu pedes. Udang cabe garam, ini juga enak, udang nya gede2 mantep. Cumi goreng tepung juga ok. Yg enak lagi tuh kepiting soka saus telor asin, wajib pesen!

Foto Ocean 8 Seafood & Dimsum Bar

Ocean 8 Seafood & Dimsum Bar

Pluit Junction, Lantai Ground
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1526396592

Live seafood & 1 price dimsum experience

UDANG MABUK (Menu yang satu ini merupakan resep legendaris yang turun-temurun selama 5 generasi dengan menggunakan udang segar dimasak dengan arak masak dan bumbu rahasia sehingga menciptakan citarasa yang otentik)

Foto Pangkep 33

Pangkep 33

Jl. Pluit Permai No. 31, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

One of the best seafood! ❤️❤️

One of the best seafood! ❤️❤️
Also I recommend their Cumi Goreng Tepung & Kerang Ijo Saus Padang... yummy and fresh seafood 👋🏻
They are also serving red rice!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?