Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Bukber di Bandung Sambil Malam Mingguan

List Artikel
17 Mei 2019 | 0 Komentar
Memasuki hari 12 hari berpuasa, tentu rencana-rencana bukber sudah terlihat jelas di depan mata. Tapi kamu masih belum juga menemukan tempat yang pas untuk bukber? Jangan khawatir, karena PergiKuliner akan mempermudah urusan kamu dalam mencari tempat untuk bukber.
Kali ini, PergiKuliner sudah punya lima rekomendasi restoran di Bandung yang cocok untuk bukber. Apalagi buat kamu yang kepingin bukber di malam Minggu. Tempat bukber di Bandung biasanya memiliki ruangan yang cukup luas, serta nyaman untuk berlama-lama, selain itu untuk pilihan makanan sebenarnya tidak ada batasan baik itu masakan Indonesia, Barat, maupun Italia semuanya diperboleh, namun menu yang disajikan tersebut harus halal. Untuk soal rasa, deretan tempat bukber di Bandung ini tak perlu dipertanyakan lagi ya karena semuanya memiliki menu makanan yang nikmat tentunya. Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung simak saja yuk beberapa rekomendasinya berikut ini!


Sumber : Pergikuliner.com

Kapulaga Indonesian Bistro merupakan salah satu restoran yang berada di kawasan Dago Bawah, Bandung. Restoran satu ini memiliki tempat yang sangat luas, nyaman, bahkan tersedia area taman hingga playground untuk anak-anak. Tempatnya yang spacious ini membuat Kapulaga Indonesian Bistro sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk acara-acara tertentu nih, seperti acara makan keluarga ataupun untuk acara buka bersama dengan teman-teman kamu. Pilihan menu yang disajikan di restoran ini semuanya menu Indonesia, mayoritas masakan Sunda dan tentunya nikmat.


Sumber : Pergikuliner.com

Miss Bee Providore merupakan salah satu restoran yang berada di kawasan Ciumbuleuit. Restoran ini memiliki ruangan yang cukup luas dua juga terdiri dari dua bangunan utama, salah satunya berupa rumah kaca untuk yang berjiwa muda, sedangkan satu nya berkonsep rumah tua yang mungkin lebih cocok untuk keluarga. Kedua bangunan tersebut sama-sama memiliki tempat yang nyaman tentunya. Menu makanan yang disajikan di sini didominasi oleh Western food, namun ada juga menu Asian food dari Thailand dan juga Indonesia yang tak kalah nikmat dan bisa dicoba. Menu yang beragam serta tempat yang luas ini membuat Miss Bee Providore menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk bukber kamu di Bandung ya!


Sumber : Pergikuliner.com

Braga Permai disebut sebagai "The Most Heritage Restaurant in Town" yang telah berdiri sejak tahun 1923. Restoran ini dinamakan sesuai dengan lokasi tempat restoran ini berdiri, yaitu di Jalan Braga. Restoran yang sudah ada semenjak  jaman penjajahan Belanda ini memiliki konsep yang sama seperti dulu dengan model gedung classic ala-ala gedung peninggalan Belanda, ditambah lagi nuansa nya sedikit remang. Suasana di sini akan membawa kita kembali ke masa kolonial Indonesia dulu. Jenis makanan yang disajikan di sini berupa masakan Indonesia dan barat dengan konsep semi fine dining. Aneka hidangan Barat seperti steak, pasta dan pizza tentunya menjadi favorit di restoran Braga Permai ini. Bagaimana kalau kamu bukber di sini saja nih?


Sumber : Pergikuliner.com

Bilbao Brasserie merupakan salah satu hotel di daerah Riau yang memiliki konsep yang bagus. Restoran ini memiliki eksterior yang keren dan elegan, untuk ruangan di dalamnya pun tak kalah keren dan mewah. Restoran ini juga memiliki dua ruangan yaitu smoking room dan non smoking room. Untuk bagian smoking room, pencahayaan ruangnya sangat bagus dan alami dari matahari karena  penggunaan atap transparan di bagian smoking room tersebut. Pilihan menu di restoran Bilbao Brasserio ini sangat banyak dan didominasi oleh menu Western food. Menu seperti steak menjadi salah satu menu yang wajib untuk dicoba.



Sumber : Pergikuliner.com

Sierra merupakan salah satu restoran yang berada di kawasan Dago Atas yang memiliki kesan mewah. Restoran satu ini memiliki ruangan indoor dan juga outdoor. Bagi kamu yang ingin mendapatkan view kota Bandung yang cantik di malam hari, kamu bisa duduk di bagian ini ya. Suasana di dalam restoran Sierra ini terkesan romantis, mereka juga menyediakan fasilitas live music yang tentunya akan semakin membuat kamu betah berlama-lama di sana. Restoran ini menyajikan berbagai jenis makanan mulai dari masakan Indonesia, Barat dan Italia. Menu seperti steak menjadi salah satu menu yang wajib kamu coba di sini.

Nah, itu dia kelima tempat bukber di Bandung menurut PergiKuliner yang oke dan bisa banget kamu kunjungi untuk buka puasa nanti ya. Yuk, segera ajak teman-temanmu untuk makan di sini dan jangan lupa untuk reservasi sebelumnya ya biar kebagian tempat duduk!
Dan kalau kamu kepingin tau lebih banyak rekomendasi restoran untuk buka puasa bersama, kamu bisa langsung cek di fitur tema "Mari Berbuka 2019" di PergiKuliner ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?