Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Bukber di Kemang yang Patut Dicoba

List Artikel
26 Mei 2019 | 0 Komentar
Buka puasa bersama atau yang lebih akrab disebut "bukber" menjadi salah satu "budaya" yang sayang untuk dilewatkan ketika bulan Puasa. Bukan cuma acara makan-makan saja, bukber biasanya juga dijadikan sebagai salah satu momen yang pas untuk reunian atau menyambung tali silaturahmi baik dengan keluarga maupun teman-teman. Restoran menjadi salah satu tempat bukber yang paling favorit, apalagi kalau restorannya itu luas, punya rasa makanan yang enak dan tentunya nyaman seperti beberapa restoran di Kemang, Jakarta Selatan
Di Kemang, banyak restoran yang cocok untuk buka puasa bersama diantaranya adalah restoran khas Timur Tengah, restoran dengan masakan khas Barat, Malaysia, Spanyol dan tentunya masakan khas Indonesia. Nah, buat kamu yang kepingin buka puasa bersama teman atau keluarga kamu di Kemang, simak dulu yuk rekomendasi tempatnya di bawah ini!



Sumber : Pergikuliner.com

Abunawas merupakan salah satu restoran khas Timur Tengah yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini terdiri dari tiga lantai, lantai 1 untuk tempat makan biasa dengan kursi, sedangkan untuk lantai 2 dan 3 memiliki konsep lesehan dan private room dengan dekorasi ruangan ala Timur Tengah yang suasananya nyaman untuk acara bukber dengan keluarga maupun teman karena terdapat sekat tirai di setiap ruangannya. Abunawas menyajikan segala macam jenis masakan khas Timur Tengah seperti nasi briyani yang nikmat dan kaya akan rempah-rempah. Tak hanya itu, Abunawas juga menyediakan aneka dessert untuk hidangan penutup kamu.



Sumber : Pergikuliner.com

Ecology Bistro adalah salah satu tempat bukber selanjutnya yang berada di kawasan Kemang. Epicology Bistro memiliki penampakan eksterior yang keren dengan konsep vertical garden yang nampak kehijauan. Banyaknya hiasan tanaman pot di seating area juga semakin membuat suasana menjadi nyaman. Ruangan di dalamnya pun cukup luas dengan terbagi menjadi ruangan smoking dan non smoking. Menu yang disajikan di Ecology Bistro didominasi dengan masakan Barat seperti pasta, steak dan burger.



Sumber : Pergikuliner.com

Warung Turki merupakan salah satu restoran Timur Tengah yang cukup memukau dan berlokasi di Kemang. Dari luar, tampak bangunan yang unik dengan desain yang terlihat berbeda dengan restoran pada umumnya. Warung Turki juga memiliki interior yang unik dengan sentuhan ornamen Turki yang membuat suasana Timur Tengah semakin kental. Restoran satu ini terdiri dari tiga lantai. Di lantai satu terdapat oven besar di bagian depan yang memungkinkan pengunjung melihat langsung proses pembuatan makanan menggunakan oven tradisional ini, lantai 2 dan 3 terdapat dining area yang suasananya homey dengan dimmer lighting, sedangkan di lantai 3 terdapat semi private area.  Dalam rangka Ramadhan, Warung Turki menyediakan menu buffet yang nikmat dan harus kamu coba saat bukber di sini.


Sumber : Pergikuliner.com

Papparich merupakan salah satu restoran yang berada di lantai Ground Mall Kemang Village. Restoran satu ini menyajikan aneka menu masakan Malaysia sebagai menu utamanya. Papparich memiliki tempat yang nyaman dan cukup besar, bahkan terdapat ruangan outdoor juga. Menu-menu masakan khas Malaysia seperti nasi lemak dan laksa menjadi salah satu menu yang bisa kamu coba saat bukber di sini ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Segundo merupakan sebuah restoran Spanyol yang berada di dalam Hotel Monopoli yang hits dan sering dipakai untuk event-event tertentu maupun photoshoot. Restoran satu ini memiliki ruangan yang cukup luas, dengan ruangan smoking yang terpisah sehingga nyaman. Menu makanan yang disajikan di restoran Segundo ini adalah masakan Spanyol dan juga Indonesia. Bagi kamu yang berencana bukber di daerah Kemang, Segundo bisa menjadi salah satu alternatif yang pas ya buat kamu.

Itu dia lima restoran di Kemang sebagai rekomendasi tempat bukber buat kamu. Nah, kalau kamu masih kepingin cari rekomendasi tempat bukber lainnya, kamu bisa cek fitur tema "Mari Berbuka 2019" dari PergiKuliner ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?