Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan dengan Menu Ayam Penyet di Jakarta Paling Enak

List Artikel
11 Maret 2016 | 1 Komentar

Ayam penyet adalah sajian lezat yang berasal dari Surabaya dan disajikan dengan sambal khas. Sebenarnya, ayam penyet ini sama saja dengan ayam goreng yang biasa kamu nikmati. Hanya saja setelah digoreng, ayam digeprek atau dipenyet bersamaan dengan sambal sehingga menimbulkan perubahan bentuk pada ayamnya. Untuk para pecinta pedas, ayam penyet sangat cocok disantap karena sambalnya memang dibuat dengan level yang sangat pedas. Kali ini PergiKuliner punya rekomendasi lima tempat makan dengan ayam penyet paling enak. Berikut informasinya:


Foto Warung Leko

Warung Leko

Ruko Cordoba, Blok F No. 20, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1409545511

Sejauh Ini, Ayam Penyet Favorit

Mau makan dimana aja, leko itu emang enak. Kesini itu slalu pesan ayam penyet dengan sambel pedesnya. Ayam nya itu empuk banget, bumbunya gurih dan yang paling enak emang sambelnya yang pedes.

Foto Pondok Hari - Hari

Pondok Hari - Hari

Jl. Tawakal XI No. 9, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412277049

sambel hijaunya nendang banget

Kali ini saya memesan nasi ayam penyet. Ini adalah salah satu menu favorit saya. Jadi ayamnya itu sebelumnya dimasak dengan bumbu (saya ngak tau bumbu apa) yang jelas rasanya asin asin gitu, enak banget.

Foto Dapur Bang Jo

Dapur Bang Jo

Ruko Green Lake Sunter, Blok TBS No. E
Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Ayam Penyetnya lumayannn...

Untuk ayamnya sendiri empuk banget, bener2 gak alot kayak ayam goreng kelamaan digoreng. Porsi nasi dan ayamnya cukup banyak. Sedangkan sambelnya sendiri selain pedas, rasanya cukup gurih.

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Jl. Muara Karang Raya No. 235 - 237, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453986154

Best ayam penyet 😋😋

So far rasanyaaa enyaaakkkk sekalliiii. Klo makan disini bisa kalaap. Harganya jugaa terjangkau banget.Menu yang boleh kamu coba itu: Ayam penyet, rawon, gado gado siram, tahu telor, ati ampla penyet, baso penyet. Kita suka banget sama sambal dan kerupuknya disini.

Foto Ayam Penyet Ria Khas Bu Ruth

Ayam Penyet Ria Khas Bu Ruth

Jl. Pluit Karang Barat Blok C2 Barat No. 122, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415268508

Nikmatny ayam goreng penyet!

Saya memesan ayam goreng penyet dan tahu goreng untuk kedatangan kali ini. Tekstur ayam gorengnya lembut dengan perpaduan kremes garing nikmat dan tahu gorengnya yang sedikit juicy terasa pas. Harganya yang relatif murah membuat nilai tambah tersendiri.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Coba di otista sist dan bro.. Namanya pecel ayam cak amin... Pinggir jalan.. Ayamnya empuk bgt, klo lg hoki gak pake ngantri.. Tp klo hoki ya.. Selamat mencoba...
mummy_art@yahoo.com | 15 Mar 2016 pk. 09:30 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?