Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan dengan Menu Makanan Terpedas di Jakarta yang Harus Segera Kamu Coba

List Artikel
25 Oktober 2016 | 0 Komentar
Bagi sebagian masyarakat Indonesia, rasa pedas pada suatu masakan merupakan pelengkap yang dapat menambah kenikmatan. Tak lengkap rasanya bila tidak ada rasa pedas. Oleh karena itu tak heran, daerah di Indonesia mempunyai jenis sambalnya masing-masing. Tak hanya jenis sambal, banyaknya pecinta pedas menjadi salah satu penyebab munculnya aneka tempat makan yang menyajikan menu makanan pedas. Bukan sembarang pedas, beberapa di antaranya bahkan menawarkan menu makanan ekstra pedas sehingga untuk kamu yang kurang menyukai pedas disarankan untuk tidak mencicipnya.

Tak sulit untuk menemukan tempat makan dengan menu makanan pedas, Jakarta bisa menjadi tempat berburu yang paling tepat. Aneka tempat makan dengan menu makanan terpedas di Jakarta bisa kamu pilih, mulai dari mie, nasi goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Jika kamu tertarik mencicipnya, PergiKuliner sudah merangkum lima tempat makan dengan menu makanan terpedas di Jakarta yang bisa kamu simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Foto Abang Adek

Abang Adek

WARGOK
Jl. Muara Karang Raya Blok D7 Utara No. 201 - 203, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470327889

Membuat Bibir Tambah Dower Dengan Mencicipi Sesuap

Nona pesan Indomie Pedas Pedas dengan topping keju, sosis, dan telur ayam kampung 1/2 mateng. Pedasnya gila! Nona sampai tertipu dengan banyaknya keju yang ditaburkan. Baru masukkin sesuap ke mulut, bibir langsung jadi merah merona kaya pake lipstick.

Foto Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia

Jl. Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

Pedesnya Nendang!

Brandal level 3 (25k)
Menu langganan. Udah pernah nyoba semua menu tapi menurut gw, ini yang paling enak. Rempah dan kemanginya ga neko2. Wangi, banyak rempah, dan pedas bikin makan jadi lahap

Foto Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi

Kamome Building, Lantai 1
Jl. Melawai Raya No. 189B, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Ramen pedes yang endesss!

Begitu saya coba, memang pedes!
Eh tapi enak! Saya minta mi nya setengah matang, tapi enak banget mi nya, ga keras, pas banget pokoknya. Babinya juga enak. Bumbunya masih kerasa walaupun pedesnya dominan banget. Very recommended buat yang suka pedes!!

Foto Richeese Factory

Richeese Factory

Gajah Mada Plaza, Lantai 1
Jl. Gajah Mada No. 19 - 26, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427215809

Ayamnya Pedes Banget, Mantaps!

Chicken wing di sini berbeda dengan chicken wing lainnya, kalian bisa pilih tingkat kepedesan 0-5, kali ini gue coba 3 aja yang menurut gue udah pedes banget gilakkkk! cocolannya pake saos keju gitu, rasanya gurih manis asin jadi agak bkin rasa pedesnya berkurang. ga kebayang kalo makan yang lv5?

Foto Restoran Beautika Manado

Restoran Beautika Manado

Jl. Abdul Muis No. 70A, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417067574

Pedesnya bikin mules tapi nagih!

Beautika merupakan salah satu pioneer menjamurnya restoran manado di Jakarta. Waktu itu gue pesen beberapa makanan. Cakalang Rabe Rica: Yang membedakan bumbu rica biasa dengan rabe rica. Rabe rica dimasak dengan tomat hijau sehingga menghasilkan rasa pedas asam yang segar.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?