Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di Bekasi Barat yang Wajib Untuk Dikunjungi

List Artikel
9 Maret 2018 | 0 Komentar

Bekasi merupakan salah satu daerah yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Daerah ini sangat padat penduduk karena letaknya yang tak jauh dari kota Jakarta. Bekasi Barat berbatasan dengan daerah Duren Sawit, Cakung, dan Pondok Gede. Berhubung daerah ini padat penduduk dan banyak sekali pemukiman serta perumahan, maka muncullah banyak restoran dan juga cafe yang memuaskan rasa ingin pergi kulineran anak-anak Bekasi. Tak perlu repot-repot pergi ke Jakarta untuk sekedar nongkrong atau bersantap siang karena di Bekasi Barat juga ada restoran dan cafe yang cita rasa menu makanannya tak kalah enak dari makanan yang ada di Jakarta. Beberapa di antaranya ada menu masakan Western seperti pasta dan steak, lalu ada juga menu makanan Asia seperti bento, dimsum, nasi Hainan, dan masih banyak lagi. Ingin masakan Indonesia? Tenang saja guys, karena ada bakso dan aneka olahan ayam yang pastinya kamu suka. Daripada penasaran banget, mendingan langsung datang ke TKP aja!

Foto Kenny Rogers Roasters

Kenny Rogers Roasters

Grand Metropolitan Bekasi, Lantai Upper Ground
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512456182

Healty food

Cobain red hot meal dan paket aym panggang nya yang murah banget sih. Secara garis besar makanan disini ga bisa dibilang ga enak sih. Menurut aku overall enak. Tapi setau aku sih makanan diaini sehat semua dan less oil jadi sehat banget.

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Grand Metropolitan Bekasi, Lantai Upper Ground
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512456182

Makan puas di imperian Kitchen

Aku pesen dim sum promonya (Rp. 9.999) siew mai nya dan pangsit isi ayam & jamur. Siee mai nya udah pasti enak daging nya berasa dan masih kerasa fresh banget ga kaya dimsum frozen gitu.

Foto Thai Street

Thai Street

Grand Metropolitan Bekasi, Lantai 2
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Makanannya Enak Semua

Restonya dibikin ala ala thai street food gitu,spacious. Crab claws with thai chilli sauce
Crab claws disini memang ngga sebesar yang di foto buku menu,tapi rasanya ngga mengecewakan kok. Kuahnya pedas manis,crabnya enak.

Foto Ichiban Sushi

Ichiban Sushi

Mall Metropolitan, Lantai 3
Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508432046

My fav sushi

Suka banget makan sushi di sini, sampai bela2in kemari sendiri gara2 kangen sama sushinya.. Sy order sushi fav sy yaitu fish cake roll kemudian order chicken teriyaki ramen dengan kuah shoyu, kemudian dapet free ocha gara2 order ramen.. Lumayan..

Foto Dino Burger & Rice Steak

Dino Burger & Rice Steak

Jl. KH. Noer Ali No. 41, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475806230

Totally Affordable

Rib Eye Steak (34,5K).Cukup untuk 1 org. Sausnya pake saus black pepper dan menurutku kalo dia pake saus BBQ bakal enak banget sih. Request medium well dan emang bener medium well. Overall, kalo kalian pengen makan banyak dan murah ini bisa jadi salah satu option kalian sih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?