Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di Braga yang Tak Boleh Terlewatkan

List Artikel
19 Juni 2019 | 0 Komentar
Bandung nampaknya masih menjadi destinasi favorit rakyat Indonesia, hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya wisatawan lokal yang mengunjungi kota ini terutama di akhir pekan. Braga menjadi salah satu destinasi wisata sejarah yang ada di kota Bandung yang juga ramai dikunjungi pengunjung. Salah satu kawasan tertua kota kembang ini sepertinya mempunyai daya tarik tersendiri. Seperti halnya bangunan jaman dulu yang masih ada hingga saat ini membuat karakteristik tersendiri. Nah, sepanjang Jalan Braga ini kalian akan menemukan berbagai tempat berbelanja dan pastinya tempat makan. Ada beberapa tempat makan di Braga yang cukup menarik untuk dikunjungi, mulai dari makanan lokal, bakmi, hingga Western food. Meski memiliki rasa yang nikmat, namun tempat makan di Braga ini memiliki harga yang cukup terjangkau lho. Nah, jadi buat kalian yang punya rencana ke Bandung dalam waktu dekat, jangan sampai melewatkan kulineran di Braga ini ya!
Foto The Kiosk

The Kiosk

Braga Citywalk, Lantai Ground
Jl. Braga No. 99 - 101, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512468548

The kiosk

Restoran yg menyediakan macem2 makanan, jadi byk bgt pilihannya. Ayam panggang nya empuk , rasanya enak , plecing kangkungnya pedes 👍. Nasi gule nya enak. ,berasa bumbunya,ada potongan dagingnya juga. Milk tea nya juga 👌 perpaduan teh & susu yg pas.

Foto Braga Permai

Braga Permai

Jl. Braga No. 58, Braga, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501644150

Legend Place, Good Food!

Ox Tongue Steak, steak dengan bahan dasar lidah sapi. Dibandingkan daging sapi bagian haas yang biasa digunakan sebagai bahan steak, bagian lidah sapi ini lebih empuk dan gurih. Ox Tongue Steak di tempat ini sama sekali ngak amis. Good Job!

Foto Pempek Ny. Kamto

Pempek Ny. Kamto

Jl. Lembong No. 4, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464159691

8/10

Pilihan cukanya ada 2, manis dan pedas yang tersaji dalam botol. Untuk pempeknya sendiri enak, perbandingan ikan dan tepungnya seimbang, kenyalnya juga pas. Overall pempek Ny. Kamto nilainya 8/10.

Foto Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan

Jl. Kejaksaan No. 7, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1556114323

Nyobain mie rica yang terkenal di Bandung 🍜

Bentuk mie dan kematangannya pas! Rasa rica babinya minta yang sedeng, itu pun udah berasa pedesnya. Aku ga tambahin apa-apa lagi udah enak rasanya. Casaonya sih lumayan enak. Bakso udangnya garing-garing kenyal, udangnya berasa.

Foto Warung Kopi Limarasa

Warung Kopi Limarasa

Jl. Braga No. 36, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496819166

Dinner

Paket ayam hemat sambel matah + samel dadak mateng : sambel matahnya juara bgt! Pedesnya nampol. Paket ini sudah dgn nasi dan telur ceplok ya :) aku request setengah mtg hihi.
enak murah kenyang! Recommended!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?