Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di Jakarta Spesialis Ayam Geprek Mozarella yang Hits

List Artikel
21 Juli 2017 | 0 Komentar
Trend makanan dengan mozarella ternyata masih hits sampai sekarang lho. Salah satunya yang semakin ngehits dan banyak dicari para pecinta kuliner ini adalah ayam geprek mozarella. Biasanya ayam geprek hanya disajikan begitu saja dengan nasi, lalapan dan sambal tentunya. Namun kali ini, banyak tempat makan yang menyajikan ayam geprek dengan lelehan keju mozarella di atasnya yang bisa disajikan bersama nasi atau mie goreng. Dengan tingkat kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera, tentunya membuat siapapun bisa memakannya bahkan untuk orang yang tidak suka makan makanan pedas.
Di Jakarta, sudah semakin banyak nih tempat makan yang menyajikan menu ayam geprek mozarella. Meskipun tampilannya sama, namun masing-masing tempat makan di Jakarta spesialis ayam geprek mozarella ini mempunyai cita rasa sambal yang berbeda satu sama lain lho. Makanya kamu harus coba dan tulis review yang mana favorit mu dari ke-lima tempat makan ayam geprek mozarella di Jakarta berikut ini!
Foto Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express

Jl. K. H. Moh. Mansyur No. 168G, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462334583

Ayam Geprek Model Baru

Overall ini menu yang sederhana, tapi ada rasa yang complex. Jadi okelah kalo ayam jenis ini hits belakangan ini. Untuk rasa? enak, kalau saya ketagihan makan disini selain itu tingkat kepedasan nya bisa kita pilih.

Foto Ayam Geprek Mas Eko

Ayam Geprek Mas Eko

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 223B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489929718

Ayam geprek Mozarella

Buat rasa sebanding sama lama nya aku nunggu. Ternyata enaaaakkk. Jd dia ini ayam model Kentucky di geprek pake cobek dgn cabe pesanan kita dan atasnya di taburi Mozarella hmmm enak bgt krenyes krenyes.

Foto Ayam Berseri

Ayam Berseri

Jl. Tanjung Duren Raya No. 4 (Sebelah Bank BCA), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Saah satu ayam geprek enak plus pedesnya kebangetan

Saya sendiri paling suka yg Geprek Bocah'e krn ada telur dadar dan kejunya.. yumm!!! Kejunya banyak dan tebellll banget, puas dech klo makan sama nasi jangan takut kejunya habis duluan di bandingkan nasinya

Foto Ayam Blenger PSP

Ayam Blenger PSP

Jl. U No. 2, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494065494

Pedeesnya Top

Ayamnya Disediain 10 lvl. Per levelnya 10 sambel. Enak Deh Pokoknya. Yang Aku Pesen Di Gambar itu Ayam Termoz Level 3. Itu Uda Kepedesan Tapi Rasanya Top!!

Foto Ayam Bengkel Prekkkk

Ayam Bengkel Prekkkk

Jl. Jatinegara Barat Raya No. 137, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473653992

Enak banget!!!

Mnrt aku si harganya murah dibawah 20k. Dan bs mnt additional topping. Aku mnt yg keju mozzarella sama kol goren. Nah disini jg bs mnt level pedes ny. Tp pedes ny bikin nagih dan pas bgt makan ama nasi ny. Nasinya juga banyak! Mantep deh!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?