Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan di Sarinah Building Paling Recommended

List Artikel
22 Juni 2016 | 0 Komentar
Kamu tentu sudah tidak asing dengan Sarinah. Salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jakarta ini, masih menunjukkan eksistensinya hingga kini. Meski usianya yang tak lagi muda, cukup banyak pengunjung yang datang setiap harinya. Beberapa tempat makan yang ada di Sarinah Building menjadi salah satu daya tarik bagi Sarinah Building. Tak kalah dengan pusat perbelanjaan lainnya, di Sarinah Building kamu bisa menemukan aneka restoran mulai dari restoran masakan Meksiko, India, Jepang, hingga dessert. Penasaran tempat makan apa yang recommended di Sarinah Building? Berikut PergiKuliner sudah merangkumnya:

Foto Chili's Grill and Bar

Chili's Grill and Bar

Sarinah Building, Lantai 2
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417067574

Prepare Your Big Appetite!

Makanan yang dipesan adalah Southwestern Eggrolls (IDR 51k), Quesadilla Explosion (IDR 106k), dan Chicken Crispers (IDR 107k). Southwestern Eggrollsnya luar biasa enak, isinya ada ayam dan sayuran juga disajikan dengan coleslaw dan dipping sauce. Saya rasa kulit eggrollsnya adalah homemade jadi rasanya beda.

Foto VMAD Vegetarian Madness

VMAD Vegetarian Madness

Sarinah Building, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Makanan vegetarian ala India yang enaak

Saya pesan: Biryani Feast 79k – Biryani rice yang dilengkapi dengan phulka / chapati (semacam roti tipis), pappadam (kerupuk India) yang crispy, Punjabi chicken peas gravy, potato pease gravy, dan home made raitha & pickles..... so yummy... suka banget, recommended.

Foto Gokana

Gokana

Sarinah Building, Lantai Upper Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412686762

Perut kenyang tapi kantong ga bolong

Untuk makanan menurut saya sih sebanding dengan harga yang ditawarkan dan tergolong murah untuk makanan sekelasnya dengan porsi yang jauh lebih banyak. Contohnya untuk menu yang selalu saya pesan, yakni Chicken Original Bento, terdiri dari Chicken Katsu, Nasi, Tempura, Beef Yakiniku dan Salad dengan harga di bawah IDR 50.000. Okeh kan?!

Foto Tori Chicken Ramen

Tori Chicken Ramen

Sarinah Building, Lantai Lower Ground, M Foodcourt
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Chicken Ramen yang enak

2 dari 3 unsur kelezatan suatu Ramen terpenuhi oleh Tori Ramen ini. Ke 2 unsur tersebut adalah Kuah & Daging Ayamnya yang lezat sedangkan untuk Mie nya harus di tata ulang kembali terutama pada perebusan Mie nya agar tidak masih terdapat pengumpalan Mie. Yang menarik pada Ramen ini adalah Level Kepedasannya yang mencapai Level 7

Foto Pipiltin Cocoa

Pipiltin Cocoa

Sarinah Building, Lantai Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410145830

Wow serba cokelat....

Akhirnya buku menu di ksh sama pelayannya namun mereka bilang menu ini punya barito jadi ada beberapa yg ga ada dsini namun agar lebih tau bntuk dan wujud makannanya pengunjung lebih gampang buat memilih menu yg dipesan. Akhirnya pesen tabanan farm chocolate, dari bntuknya unik sih,mengenai rasa ok gue suka dengan cokelat kancangnya ga terlalu pahit dan ga manis juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?