Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Enak di Lembang yang Wajib Dicoba

List Artikel
24 September 2017 | 0 Komentar

Lembang merupakan kawasan di Bandung yang memiliki udara yang cukup sejuk dengan tanaman hijau yang membuat udara lebih segar sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur saat akhir pekan maupun tanggal merah. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan saat berlibur di Lembang, mulai dari berwisata ke Farmhouse Susu Lembang, De Ranch, Pasir Ipis, Floating Market, Taman Begonia, Gunung Puteri, dan masih banyak lagi. Selain tempat wisatanya, rupanya tempat makan di Lembang juga menjadi salah satu tujuan wisata paling favorit lho. Bagaimana tidak? Lokasi yang berada di dataran tinggi membuat beberapa tempat makan enak di Lembang sudah pasti mempunyai pemandangan indah yang bisa membuat pikiran kamu pun rileks. Tidak hanya itu, beragam jenis makanan juga bisa kamu temui di tempat-tempat ini. Biasanya makanan khas Sunda lah yang paling menjadi andalan tempat makan di Lembang. 

Nah, buat teman PergiKuliner yang sekarang lagi ada di Lembang dan masih mencari tempat untuk makan siang maupun malam, nggak ada salahnya kamu lihat dulu rekomendasi tempat makan enak di Lembang dari PergiKuliner di bawah ini!

Foto Kampung Daun

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443689810

Cosey Village Lunch

Grilled Gurame with Dabu Dabu Chilis. Stunning color with great smell. It looks beautiful poured with fried onion and chlli looks fresh and good. It does taste great, nice white fish meat perfect with the sour chili taste and of course super hot!

Foto Sapu Lidi

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Raos pisan euy!

Ah suka banget sama semua makanannnya karena ENAK ENAK SEMUAAA!! Apalagi si ikan Nila nya, fresh banget gitu. Overall suka banget makan disini, kalo ke Bandung lagi mungkin mau makan disini lagi, raos pisan euy!

Foto Sugar & Cream

Sugar & Cream

Maja House
Jl. Sersan Bajuri No. 72, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1472958430

A good food with a good view

Menu yg kmrn saya pesan adalah :
Maja Burger & Maja Pizza keduanya enakkkk semua.. Pizzanya pun enak.. Dagingnya & kejunya banyak.. Saya puas menghabiskan liburan dan makan malam saya dsini.. Pasti saya akan kembali lagi di lain waktu.

Foto Burgundy

Burgundy

Jl. Maribaya No. 163, Lembang, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1441946272

Rasa Enak, Suasana Bagus! Recommended!

Untuk rasa, gua recommend banget steak dan pizza-nya! Steaknya lembut banget, pizzanya tuh bau-nya itu loh yang cheezy dan harum banget. Nafsu makan langsung naik. Pokoknya bagus banget deh ini tempat. Pasti balik lagi kesini kalo ke Lembang

Foto Rumah Kayu

Rumah Kayu

Komplek BTN Pusdik Ajen
Jl. Wira No. A-22, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484224887

Foodiary @ Rumah Kayu Taiwan

Ayam cabe hijau
Rasanya manis pedes, ciri khas sunda banget, dagingnya gak susah di lepas dari tulang, ga alot juga, enak deh bkin nagih 😁
Kalo ke lembang wajib mampir sini ya gan 😁

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?