Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Enak di Tomang yang Wajib Banget Dikunjungi

List Artikel
30 Oktober 2018 | 0 Komentar
Tomang menjadi kawasan yang terbilang cukup padat di daerah Jakarta Barat, hal ini  dilatarbelakangi oleh banyaknya gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan juga beberapa Universitas yang membuat aktivitas di kawasan ini begitu sibuk. Dengan adanya dua mall besar di kawasan ini pun membuat Tomang menjadi kawasan yang terkenal dengan kulinernya lho. Hal ini juga membuat pencarian tempat makan enak di Tomang pun menjadi sangat mudah. Kamu bisa mencari aneka makanan baik itu makanan lokal sampai makanan dari negara lain seperti chinese food, sushi, ramen, dan lain sebagainya. Dengan menyusuri kawasan ini kamu pasti akan banyak menemukan banyak tempat makan enak berupa restoran, cafe, bahkan warung-warung kaki lima. Nah, bagi kamu yang sedang berada di Tomang atau berencana main ke daerah ini, PergiKuliner sudah menyiapkan lima tempat makan enak di Tomang yang bisa kamu kunjungi lho! Soal rasa sudah pasti enak kok. Yuk simak list-nya!
Foto Soto Betawi H. Mamat

Soto Betawi H. Mamat

Jl. Mandala Raya No. 10, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539434114

BEST BRANCH OF SOTO BETAWI HAJI MAMAT’S

Dari semua outlet Mamat yg pernah dicoba, ini yg paling enak sih!Tomatnya fresh, dagingnya empuk, osengannya wangi dan tempatnya berAC.

Foto Kembang Tandjoeng

Kembang Tandjoeng

Griya Batik Semar, Lantai 1
Jl. Tomang Raya No. 54, Tomang, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Resto cakep + makanan enak

Asem asem Bandeng
Ini menu yang recomended karena kuah nya wangi, bumbu nya juga seger banget dan tidak overwhelming, ikan nya lembut 😍kombinasi yang pas banget untuk dimakan dengan nasi panas. Slurpppppp!

Foto Central Restaurant

Central Restaurant

Jl. Tomang Raya No. 29 (Samping Gedung HSBC), Tomang, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1438611605

Elegant

Tahu berontak - Tahu goreng dengan isian ayam, udang, tauge, wortel. Gorengan ini disajikan dengan taburan bawang goreng dan. Saus bumbu petis yang enak banget. Enak dan recommended banget. Tempat ini sangat recommended untuk tempat makan bersama keluarga dan teman2

Foto GigaBites Cyber Cafe & Eatery

GigaBites Cyber Cafe & Eatery

Jl. Makaliwe Raya No. 39B - C (Dekat Flyover Tomang), Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522816544

makanannya gemes gemes

Resto ini emang mewah gitu ya dekornya. Saya pesan gurame asam manis, sapo tahu, udang telur asin, daging blackpepper. Semua yang ukuran small kecuali ikannya. Rasanya emang enak banget dan pelayanan super baik dan ramah. Top banget deh. Makanan juga cepet datengnya

Foto Mlinjo Cafe & Resto

Mlinjo Cafe & Resto

Jl. Kemuning No. 50, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534389717

Yummy yet Homey restaurant!

Asem asem Bandeng
Ini menu yang recomended karena kuah nya wangi, bumbu nya juga seger banget dan tidak overwhelming, ikan nya lembut, kombinasi yang pas banget untuk dimakan dengan nasi panas. Slurpppppp!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?