Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Murah di Daan Mogot Enak dan Nikmat

List Artikel
13 Juni 2023 | 0 Komentar
Tetap hemat dan nikmat ke tempat makan murah di Daan Mogot ini. Harga berkisar dari 10 ribu hingga 20 ribuan sudah bisa pesan makanan dan minuman enak. Walau murah tapi nggak "murahan", rasa dan tempat tetap bintang lima. Makanan sajian Indonesia memang tetap pilihan utama. Selain enak, penuh rempah, dan cita rasa, harganya pun murah karena berasal dari dalam negeri sendiri. Peringkat pertama datang dari makanan Padang yang super kaya rasa dan bikin nagih, bersama sajian utama yaitu nasi, bikin kenyang di waktu jam makan. Jika bosan dengan nasi, bisa makan Mie Laji sebagai makanan pendamping maupun utama. Kalau pengen makan di tempat yang aestetik, bisa ke Ali Cafe Roastery, bisa ngopi sama jajan dengan budget 20 ribuan. Nah, mau tau kan tempatnya di mana aja? Yuk ulik 6 tempat makan murah di Daan Mogot berikut di bawah ini.
Foto Mie Laji

Mie Laji

Apartemen Sky Terrace Lagoon Kondo, Unit Soho A
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Murah, banyak, dan enak

Tempatnya lumayan besar, bersih. Mie nya cuma 17rb aja, dan porsinya gedee banget. Semangkok aja bisa bikin kenyang. Rasanya ada asin ada manis. Saya suka yg asin. Yg manis juga saya suka, rasanya lebih rich lagi klo dimakan dg cabe. Cabe nya bisa pilih level. Dari level 0-5.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503379941

Best bebek ever !!

Surely balik lagii dong kan udah langganan, harga juga reasonable banget apalagi dia ada paket2 hemat gitu, dengan rasa seenak itu sih worth it banget !!

Foto RM Sinar Minang

RM Sinar Minang

Jl. Daan Mogot No. 19F, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1681497021

Restoran Padang Enak

Secara menu cukup lengkap, standar restoran padang yang lengkap. Saya selalu tidak keberatan makan disini karena ada menu jengkol.

Foto Jumbo Express

Jumbo Express

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Ayam Saos Bangkok

Ayam Saus Bangkok: Ini favoritku! Ayamnya digoreng tepung, teksturnya nggak keras dan cukup renyah. Sausnya banyak dengan rasa asam, manis dan sedikit pedas. Thai sauce gituuu dan menurutku ini enak banget karena semua bumbunya balance.

Foto Restoran Simpang Raya

Restoran Simpang Raya

Jl. Daan Mogot No. 77, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503578104

Ayam goreng aceng

Kesini paling suka sama ayam aceng , ayam goreng kuning dengan bumbu kecap , digorengnya tidak kering, mirip ayam pop, tapi ini ayamnya sudah dibumbui kuning , dan bumbunya meresap sampai ke dalam dagingnya ... enak deh

Foto Songsui Hadiah Tommy

Songsui Hadiah Tommy

Jl. Daan Mogot I No. 37B, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665305985

Non Halal Nikmat

Murah dan porsi nya banyak. Kuahnya memang agak plain, tapi dengan sedikit racikan, jadi nikmat banget. Tempatnya memang kecil, tapi cukup bersih dan pelayanan cukup baik.

Penulis: Fatimah Almadihij
Editor: Dwi Muryanti

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?