Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Murah di Setiabudi yang Tidak Bikin Kantong Jebol

List Artikel
13 Januari 2019 | 0 Komentar
Jakarta tidak hanya dikenal sebagai ibukota negara Indonesia, tapi juga dikenal sebagai kota yang penuh dengan perkantoran dan gedung-gedung bertingkat yang menjulang tinggi. Hal inilah yang akan kamu jumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Berhubung kawasan ini tergolong kawasan elit, pasti yang terpikir di benak kamu ketika akan kulineran ke daerah ini adalah harga makanannya yang bisa menguras isi kantong. Tetapi jangan salah sangka dulu nih teman PergiKuliner, karena ternyata Setiabudi juga memiliki beberapa tempat makan murah yang pastinya tidak membuat isi kantong kamu jebol. Cita rasa makanan di deretan tempat makan murah di Setiabudi ini pun juga nikmat-nikmat lho. Kalau kamu sedang  berada di sekitar Jakarta Selatan dan ingin sedikit berhemat, kamu bisa datang ke beberapa tempat makan murah di Setiabudi berikut ini ya!
Foto Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express

Jl. Prof. Dr. Satrio (Karet Pasar Gong Tiong) No. 249, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486949743

Nikmat dan terjangkau

Hal yang membuat rasa makanan ini enak adalah sambalnya somehow fresh banget meski pedes, and mereka nggak pelit ngasih keju. So buat makanan yang dibandrol cuma Rp25.000,- ini bisa aku bilang worthed banget. And you guys should try it.

Foto Sushi Master

Sushi Master

Lotte Mall Jakarta, Lantai 4, Food Avenue
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464159691

Icip-icip sushi

Saya suka dengan Sushi Master karena menunya dijual per piece. Jadi bisa icip-icip berbagai menu sushi yang berbeda. Menurut saya semua yang saya pesan rasanya enak dan worth the price. Takoyakinya juga enak, bagian luarnya garing sementara bagian dalemnya lembut.

Foto Ayam King

Ayam King

Lotte Mall Jakarta, Lantai 4, Food Avenue
Jl. Prof. Dr. Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473776082

Worth it

Set Lele Goreng (26.400)
Set ini dapet nasi, lele 1 ekor, tempe, tahu, lalapan, sambel. Enak sih ini rasanya. Nggorengnya pas banget mateng, renyah, dan gak berminyak. Sambelnya juga enak. Pedes asin tapi bikin nagih. Overall ok lah untuk rasa penyetan, porsi, dan harganya.

Foto AEON Sushi Dash & Go

AEON Sushi Dash & Go

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534760190

Good deal for sushi

Porsi sushi sesuai dengan kebutuhan kamu, harganya juga lebih murah dibanding sushi di restaurant. Salmon sashimi: fresh salmon sashimi lengkap dengan wasabinya. Menurut aku untuk harga 65.000 bisa dapat potongan sashimi yang cukup banyak. Overall ok

Foto Warung MJS

Warung MJS

Jl. Setiabudi Tengah No. 11, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533808642

Makan murah seperti dirumah tapi tidak murahan

Menunya yg didisplay lumayan bervariasi, jadi kalap kalo liat masakan yg disini karena banyak macemnya n tipikal masakan rumah banget, lauk ikan atau ayamnya tinggal minta digorengin aja atau dipanasin kl mau, sambel nya juga macem2. Penyajian dan harga sangat memadai!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?