Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Sushi di Central Park Mall Jakarta

List Artikel
12 September 2019 | 0 Komentar
Central Park Mall atau yang lebih friendly disebut CP ini memang jadi salah satu pusat perbelanjaan favorit di Jakarta Barat. Nggak heran kalau setiap harinya CP selalu ramai akan pengunjung, baik yang berniat berbelanja, hangout sampai makan. Nah, salah satu makanan yang paling dicari di Central Park Mall ini adalah sushi. Sushi di Central Park bisa didapatkan di restoran-restoran khas Jepang yang ada di mall kebanggaan warga Jakarta Barat ini. 
Nah, meskipun tempat makan sushi di CP terkesan banyak, namun lima restoran sushi di bawah ini lah yang dijadikan salah satu destinasi favorit para pecinta kuliner kalau lagi ngidam sushi. Penasaran apa aja tempat makan sushi di Central Park yang paling direkomendasikan? Cek lima restorannya di bawah ini!
Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1556950453

Best Sushi and Salad

This time i come here to celebration my bday with my office friends. Sushi Tei has always been the sushi lover's favorite sushi restaurant. Besides having very fresh and delicious sushi.

Foto Genki Sushi

Genki Sushi

Central Park, Lantai Upper Ground, SOGO
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1560925434

Genki sushi !!

So in love with sushi genki sushi dan ga pernah bosen. Selain penyajian nya yg unik, rasanya juga enak apalagi garlic salmon roll nya . In frame : salmon combo, egg triple flavor, teriyaki gyuniku roll dan garlic salmon roll.

Foto Hachi Hachi Bistro

Hachi Hachi Bistro

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1504773719

Salah satu resto sushi favorit

Hi guys.. jd waktu kemarin itu kibul lagi di CP pengeeenn bngt makan sushi..Untuk makanannya kibul pesen Crunchy Roll, Salmon Abura Maki, Inari sama Dori Curry. Rasanya ternyata enaaakkk...

Foto Zenbu

Zenbu

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503967168

Pertama kali coba langsung suka

Satu porsi ada 10 macam sushi 🍣 yang berbeda2 yang bikin cici DC jadi penasaran nih 😋 😋 tampilannya lucu dan unik banget, rasanya enakkkk🤤😍

Foto Mixology

Mixology

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1483600209

Cobain cobaiinn

Fujiyama maki, ini jga enak, salmonnya mayan tebel, dalemnya ada kani yg msh berasa tekstur nya. ini jga mayo ny enak, gurih dan bikin nagih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?