Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan Untuk Mencoba Steak di Kemang

List Artikel
29 Juli 2017 | 0 Komentar

Kemang merupakan salah satu area dimana para bule-bule atau turis asing pada berkumpul. Wajar saja jika berbagai tempat makan disini pun menjadi ikut kebarat-baratan, salah satunya adalah tempat makan steak. Bagi kalian mungkin makanan steak sudah menjadi hal yang biasa. Potongan daging yang juicy dan empuk ini memang memiliki rasa yang spesial sekali. Umumnya daging steak yang paling menjadi incaran para meat lovers diantaranya ada sirloin steak, tenderloin steak, maupun wagyu steak. Mencari tempat makan steak mungkin sangat mudah. Apalagi kalau kamu sedang berada di Kemang, sudah pasti ada banyak sekali restoran steak disana. Tetapi menemukan menu steak yang enak dan recommended itulah baru sulit. Namun tenang saja, karena PergiKuliner akan membantu kamu untuk mendapatkan seporsi steak yang sesuai dengan ekspetasimu. Berikut adalah 5 rekomendasi tempat makan steak di Kemang!

Foto TGI Fridays

TGI Fridays

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground, Avenue of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1462030434

Tempat Oke, Mashed Potato Juara

Jack Daniel's Steak: Saya pesan dengan tingkat kematangan well done, dan tetap lembut, tidak alot. Untuk pilihan steaknya yaitu sirloin 230gr. Sayuran pelengkapnya yaitu brokoli, buncis, dan paprika merah. Selain itu ada juga mashed potatoes.. Super lembut, gurihnya pas. Recommended!!

Foto Steak Hotel by Holycow!

Steak Hotel by Holycow!

Jl. Kemang Raya No. 95E, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Wow!

Kali ini cobain japanese sirloin.. Dagingnya asli lembut dan empuk bgt, saya paduin dengan mushroom sauce. For me it is the best sauce sih... Love it all the combination!

Foto Harlequin Bistro

Harlequin Bistro

Jl. Kemang I No. 10A - 10B, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Buy 1 Get 1 Steak!

Kesini karena steaknya buy 1 get 1. Steak nya porsinya besar banget sampai susah gerak abis makan. Kalau buat rasa daging nya empuk dan bumbunya juga enak, berasa banget garlicnya jadi seimbang abis makan daging jadi netral karena banyak bawang putihnya.

Foto Tamani Kafe

Tamani Kafe

Kemang Square, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 3A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Rasanya konsisten

Menurut gw menu andalan mereka seputar menu ayam, pasta , bento, dan steak. Overall, menurut gw sejak direnovasi, Tamani kafe di kemang emang enak banget buat makan santai sama keluarga atau temen sekantor. Tapi saran gw reservasi dulu karena selalu rame.

Foto Lobbyn Sky Terrace - Liberta Hotel

Lobbyn Sky Terrace - Liberta Hotel

Liberta Hotel, Lantai 7
Jl. Kemang I No. 6, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475806230

Rooftop Kece!

Iron Flank Steak - Tenderloin (150K++) I love its chimichuri sauce, simple, strong, dan bener-bener enak banget. Steaknya medium well and it's perfect. Seasoning nya pas, dan ada mashed potatonya + sauteed vegetable. Mashed potatonya enak, gak terlalu lembek gak terlalu kasar.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?