Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan yang Cocok Untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta

List Artikel
3 Juni 2017 | 0 Komentar
Nggak terasa sudah sepekan kita berpuasa. Jadwal buka bersama pasti sudah menunggu di depan mata bukan? Meskipun begitu pasti banyak diantara kamu yang masih bingung mau buka puasa bersama  dimana? Tenang! Karena PergiKuliner sudah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama seperti di Bandung, Surabaya, Tangerang dan tentunya Jakarta. Dan yang menariknya, restoran rekomendasi PergiKuliner di bawah ini menyediakan promo-promo menarik yang tentunya bisa kamu nikmati sebelum masa promonya habis. Dimana aja ? Yuk baca selengkapnya di bawah ini!

1. Sofia At Gunawarman

               
sumber : pergikuliner.com

Restoran pertama yang PergiKuliner siapkan sebagai rekomendasi tempat buka puasa bersama adalah Sofia At Gunawarman. Restoran ini merupakan restoran mewah yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan. Sebagai salah satu restoran yang cukup terkenal, tentunya restoran ini menyediakan beberapa fasilitas yang melengkapi kamu agar nyaman menikmati sajian berbuka puasa di sini. Selain fasilitas, di bulan Ramadhan ini Sofia At Gunawarman juga memberikan promo menarik lho. Penasaran ada promo apa saja? Cek langsung informasinya di sini!

2. Sulawesi@Mega Kuningan

               
sumber : pergikuliner.com

Restoran kedua yang PergiKuliner siapkan adalah salah satu restoran yang terletak di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Berbeda dengan Sofia At Gunawarman yang menyajikan menu masakan Barat atau western, Sulawesi@Mega Kuningan menyajikan menu masakan khas Indonesia khususnya Sulawesi seperti coto makasar, ikan woku, udang sitto telor Asin dan lain sebagainya. Kalo kamu tertarik untuk mengunjungi restoran ini ketika berbuka puasa, kamu akan mendapat berbagai promo menarik dari Sulawesi@Mega Kuningan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Penasaran promo apa saja yang di berikan ? Langung cek aja informasinya di sini!

3. Kintan Buffet

               
sumber : lulabyspoon.com                                                       sumber : pergikuliner.com

Jika kamu suka berbuka puasa bersama dengan BBQ-an dan serba all you can eat, Kintan Buffet bisa menjadi salah satu rekomendasi restoran yang cocok buat kamu. Kintan Buffet memfasilitasi kamu yang suka BBQ-an dan suka makan banyak jadi satu. Tempatnya yang luas pun menjadikan Kintan Buffet cocok untuk dijadikan tempat buka puasa bersama, khususnya bersama keluarga besar atau rekan-rekan bisnis. Aneka daging yang disediakan untuk BBQ pun beragam namun bisa di jamin Kintan Buffet ini menyediakan menu makanan yang 100% halal. Kintan Buffet juga memberikan promo menarik lho. Penasaran ada promo apa di Kintan Buffet? Cari informasinya dengan klik di sini!

4. Radja Gurame

              
sumber : pergikuliner.com

Salah satu tenant Radja Gurame yang ada di Puri, Jakarta barat ini juga bisa kamu jadikan alternatif tempat buka puasa bersama lho. Kenapa ? Karena selain terkenal dengan makanannya yang enak restorannya pun cukup luas dan nyaman sehingga kamu dan keluarga bisa berlama-lama di sini. Sesuai namanya, Radja Gurame menyajikan menu utamanya yaitu berbagai macam olahan ikan gurame, namun kamu juga bisa menemukan makanan khas Indonesia lainnya di sini. Cocok banget kan untuk buka puasa? Nah, kalau teman PergiKuliner ingin mencicipi lezatnya rasa makanan di sini, kamu harus tau juga kalau Radja Gurame sedang memberikan berbagai promo menarik. Apa aja? Yuk cek informasinya di sini!

5. Holyduck

               
sumber : pergikuliner.com

Holyduck merupakan salah satu restoran yang menyajikan menu masakan Indonesia yang letaknya ada di Pantai Indah Kapuk atau PIK, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya menu utama yang di sajikan Holyduck ini adalah berbagai macam olahan bebek seperti, bebek betutu, bebek goreng penyet, bebek pelalah Bali. Namun, Holyduck juga menyajikan berbagai macam olahan ayam seperti ayam bakar, ayam goreng penyet, ayam bakar bumbu rujak dan masih banyak lagi menu menarik lainnya di sini. Dari segi tempat, dipastikan kamu akan nyaman berlama-lama di sini karena selain tempatnya yang luas, Holyduck memberikan kesan yang "Bali banget". Nah, kamu jadi penasaran mau coba makan di Holyduck pas buka puasa nanti? Kebetulan banget nih, Holyduck lagi memberikan promo khusus untuk buka puasa lho. Dapet benefits apa aja ya? Penasaran? Cek langsung di sini!

6. Ikana Ikana

               
sumber : pergikuliner.com

Dan restoran yang terakhir rekomendasi tempat makan untuk buka puasa di Jakarta adalah Ikana Ikana. Ikana Ikana ini merupakan restoran seafood khas Indonesia yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di sini, kamu bisa menemui aneka seafood seperti kepiting, ikan, udang dan lain sebagainya. Dari segi tempat, Ikana Ikana sangat menunjang sekali untuk dijadikan tempat buka puasa bersama karena tempatnya yang luas dan suasanya yang sangat nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman. Selain itu, Ikana Ikana juga memberikan promo paket BukBer yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, tunggu apalagi? Langsung aja cek paket promonya di sini!

Itu dia rekomendasi tempat makan di Jakarta untuk buka puasa yang PergiKuliner siapkan buat kamu. Dan jangan lupa untuk cek semua informasi lengkap mengenai restoran di atas di link yang sudah di siapkan. Sayang banget kan kalau ketinggalan promonya!

Sofia at The Gunawarman

Foto Sofia at The Gunawarman
Foto Sofia at The Gunawarman
Foto Sofia at The Gunawarman

Sulawesi@Mega Kuningan

Foto Sulawesi@Mega Kuningan
Foto Sulawesi@Mega Kuningan
Foto Sulawesi@Mega Kuningan

Kintan Buffet

Foto Kintan Buffet
Foto Kintan Buffet
Foto Kintan Buffet

Radja Gurame

Foto Radja Gurame
Foto Radja Gurame
Foto Radja Gurame

Holyduck

Foto Holyduck
Foto Holyduck
Foto Holyduck

Cari tempat makan lainnya untuk buka puasa di Jakarta di Jakarta melalui pergikuliner.com!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?