Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta Barat

List Artikel
25 Juni 2015 | 0 Komentar
Siapa sih yang nggak pengen ngadain acara buka bersama saat bulan Ramadhan tiba? Buka puasa bersama di bulan Ramadhan memang sering digunakan sebagai ajang kumpul bersama dengan keluarga, teman-teman, sahabat, atau orang spesial untuk menjalin tali silahturahmi sekaligus mempererat kebersamaan. Tapi kadang, kesibukan yang begitu padat membuatmu susah menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengadakan buka puasa bersama. Belum lagi, setelah waktu sudah ditentukan nih, kamu masih harus mencari tempat yang pas dan cocok untuk digunakan sebagai tempat buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama memang membutuhkan tempat yang cukup luas agar seluruh teman-temanmu tertampung di dalam satu ruangan. Selain itu, fasilitas reservasi juga diperlukan agar saat kamu dan teman-temanmu tiba di tempat makan, meja makan sudah siap tanpa perlu menunggu lama. Menu-menu yang disajikan pun tak kalah penting. Nggak mau dong acara spesialmu berantakan gara-gara makanannya nggak enak? Nah, biar acara buka puasamu sukses besar, PergiKuliner bakalan ngasih rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama nih, khususnya di Jakarta Barat! Penasaran?


Jarang sekali kan kamu menemukan restoran yang berkonsep saung di Jakarta Barat? Restoran bernama Talaga Sampireun ini memiliki konsep saung lho! Suasana di restoran ini membuatmu serasa berada di pedesaan. Restoran ini cukup besar, mampu menampung kapasitas orang dalam jumlah yang besar.  Dalam setiap saung pun terdapat AC. Kamu juga bisa memberi makan ikan-ikan yang ada di kolam. Menu makanan yang tersedia adalah makanan khas Sunda yang nggak perlu kamu ragukan lagi cita rasanya. Jadi, buruan reservasi tempat buat acara buka bersamamu minggu ini!

          


Walaupun namanya ada kata "Aceh"-nya, menu makanan yang disediakan di restoran ini ternyata bukan makanan khas Aceh lho. Menu yang tersedia di restoran ini adalah seafood. Cocok banget nih buat para seafood lovers! Selain itu, kapasitas yang tersedia di restoran ini juga cukup besar. Nah, buat kamu yang pengen ngadain acara bukber disini, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

          


Dari namanya saja, kamu pasti udah tahu dong menu yang disediakan di restoran yang satu ini! Ya, gurame adalah menu andalan yang terdapat di Radja Gurame. Namun, bagi kamu yang nggak suka ikan, terdapat juga menu ayam yang nggak kalah nikmatnya. Radja Gurame memang terlihat kecil dari luar, namun ternyata cukup besar karena terdapat 2 lantai di restoran ini. Di lantai 1 dan 2 tersedia tempat duduk lesehan dengan konsep ala Jepang. Di restoran ini, terdapat pula bagian outdoor yang cukup luas dengan desain kursi kayu yang membuat restoran ini tampak lebih unik.

          


Siapa yang nggak tahu sama restoran yang satu ini? Restoran Rasane memang sudah cukup terkenal akan cita rasa makanannya yang enak dan lezat. Tempatnya juga cukup besar sehingga cocok buat kamu yang pengen ngadain acara buka puasa bersama di restoran ini.

          


Restoran yang punya banyak cabang ini terkenal dengan menu andalannya yang enak banget, apalagi kalau bukan iga penyet. Uniknya lagi, kamu bisa memilih tingkat kepedasan iga penyet sesuai dengan selera dan ketahanan lidah kamu. Tempatnya juga cukup luas kok. Makanya, jangan ragu buat milih Warung Tekko sebagai pilihan tempat buka puasa bersama dengan teman-temanmu!

          

Jadi, udah punya pilihan kan tempat apa yang cocok untuk buka puasa bersama di Jakarta Barat? Buruan tentuin, nanti keburu bulan puasanya lewat lho!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?