Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta Pusat

List Artikel
26 Juni 2015 | 0 Komentar
Timur udah, selatan udah, barat juga udah. Nah, sekarang saatnya PergiKuliner kasih rekomendasi tempat makan yang cocok untuk buka puasa bareng di daerah Jakarta pusat. Memang sedikit sulit mencari tempat yang bernuansa alam di kawasan ini karena Jakarta Pusat memang merupakan daerah pusat perkantoran. Eits… tapi bukan berarti tidak ada tempat berkapasitas besar yang cocok untuk acara buka puasamu bersama teman-teman. Apa aja sih?


Mau cari tempat bukber yang beda dari biasanya ? Sulaiman Resto lah jawabannya! Restoran ini merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu Chinese food muslim. Soal makanan sudah barang tentu halal. Perpaduan Chinese food dengan Arab terasa sangat kental disini. Menu andalan Sulaiman Resto yang paling terkenal adalah menu kambingnya yang enak dan tentunya nggak bau. Tempatnya sendiri berkapasitas besar, jadi cocok banget buat kamu yang mau buka puasa bareng teman-temanmu.




Siapa sih yang nggak tahu restoran yang terkenal karena ayam gorengnya ini? Selain ayam gorengnya yang enak dan bikin ketagihan, harga yang dipatok restoran ini untuk setiap menu yang disajikan masih bersahabat untuk kantong. Soal tempat, restoran ini menyediakan area yang cukup luas sehingga kamu bisa berbuka puasa bersama disini dengan nyaman.


 

Siapa di antara kamu yang penggemar masakan Manado? Kalau kalian ngaku sebagai pecinta masakan Manado, tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk ngadain acara bukber. Restoran ini menyajikan berbagai menu dengan porsi makanan yang cukup besar. Cocok banget buat ngisi perut kamu yang kosong melompong setelah seharian berpuasa. Tapi, kamu harus datang lebih awal jika ingin buka puasa di restoran ini karena parkirannya selalu rame.


 

Makanan Jawa memang selalu ngangenin. Nah, buat kamu yang lagi kangen sama masakan Jawa, bisa banget mampir dan cobain untuk buka puasa bersama di tempat ini. Disini banyak banget tersaji menu khas Jawa mulai dari bakmi sampai dengan oseng-oseng mercon yang pedesnya mantap. Tempat makan yang satu ini juga cukup besar sehingga dapat menampung orang dengan kapasitas yang cukup banyak. Interiornya pun berkonsep Jawa, bikin suasana makan kamu jadi lebih tenang dan nyaman.


 

Riung Tenda memang cocok banget dipake buat buka puasa bareng teman-temanmu. Gimana enggak? Restoran ini punya ruangan indoor dan outdoor yang besar sehingga cukup banget untuk menampung orang dalam jumlah yang besar. Harga menu makanan yang disediakan disini pun nggak akan bikin kantong kamu kering. Cocok banget kan?

          

Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat makan yang cocok banget untuk buka puasa bersama. Udah nggak bingung lagi kan?


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?