Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta Timur

List Artikel
19 Juni 2015 | 0 Komentar
Akhirnya bulan puasa tiba. Siapa yang udah mulai ambil ancang-ancang buat buka bersama bareng temen-temen? Buka bersama memang sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi umat muslim di Indonesia ketika bulan puasa tiba. Tujuannya macem-macem, bisa buat ajang kumpul teman sekantor yang beda divisi, ajang silaturahmi, sampe reunian sama temen-temen SD.

Buka bersama bisa dilakukan dimana-mana. Tetapi umumnya, orang-orang cenderung lebih suka untuk berbuka bersama di tempat-tempat makan yang tersebar di seantero kota. Biasanya, tempat-tempat makan yang dicari adalah tempat-tempat makan yang berkapasitas besar yang sanggup menampung banyak orang. Selain itu, orang-orang juga lebih suka melakukan reservasi terlebih dahulu di tempat makan yang akan mereka pakai. Pertimbangan yang terakhir, tentu saja menunya.

Nah, tempat-tempat makan apa sih yang cocok dipakai untuk berbuka bersama dengan teman ataupun keluarga? Berikut ini beberapa tempat makan yang dapat kamu jadikan pilihan untuk berbuka bersama di Jakarta timur!


Restoran seafood yang satu ini memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga cocok untuk dijadikan tempat untuk berbuka bersama. Bagian indoor maupun outdoor-nya sama-sama luas. Pastikan untuk reservasi terlebih dahulu ya agar nggak kehabisan tempat!




Kalau kamu pengen berbuka puasa dengan suasana yang alami, Rumah Makan Rindang Alam bisa dijadikan pilih kalian. Restoran ini memang mengusung tema hijau. Kamu pun bisa lebih dekat dengan alam dan pohon-pohon yang rindang. Kapasitas ruangan di tempat makan ini juga besar lho. Di bagian outdoor juga terdapat beberapa gubuk-gubuk yang bisa kamu gunakan sebagai tempat makan. Seru kan?


Sumber: www.makandansantai.com


Mau makan yang manis-manis, enak, plus murah meriah? Kedai Soerabi Enhaii Bandung ini bisa menjadi salah satu pilihan buka bersama bareng temen-temen kamu.  Menu di tempat ini bukan cuma serabi saja lho! ada juga menu-menu makanan berat lainnya. Penasaran ada menu apa aja? Langsung cus lah kesana!




Riung Tenda juga bisa kalian pertimbangkan untuk menggelar acara buka bersama. Tempat ini luas dan kapasitasnya besar. Kamu bisa makan rame-rame bareng temen-temen kamu ataupun keluarga di meja makan yang tersedia ataupun bersantai ria di tempat lesehan.




Tempat yang satu ini cukup istimewa lho! Gubug Udang Situ CIbubur ini memiliki pondokan-pondokan lesehan yang dikelilingi oleh kolam ikan. Tempatnya luas banget, gubug-gubugnya pun banyak. Cocok banget nih buat kamu yang pengen buka bersama rame-rame bareng temen-temen kamu!   



Gimana? Udah kebayang kan mau buka bersama dimana? Nggak usah kelamaan mikir, pilih aja salah satu rekomendasi dari PergiKuliner di atas!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?