Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Makan yang Cocok untuk Buka Puasa Bersama di Tangerang

List Artikel
21 Mei 2018 | 2 Komentar
Buka puasa bersama menjadi salah satu momen yang tepat untuk mengajak keluarga atau teman makan sambil mempererat tali silahturahmi. Apalagi untuk orang yang notabenenya sibuk dan sulit menemukan waktu untuk keluarga dan teman. Berhubung masih awal-awal puasa, ada baiknya kamu mengatur waktu yang tepat untuk mengajak buka puasa bersama keluarga ataupun teman mulai dari sekarang. Jangan bingung mencari tempat makan yang cocok untuk buka puasa bersama, karena PergiKuliner sudah menyiapkan lima tempat makan yang cocok di jadikan tempat buka puasa bersama khususnya buat kamu yang tinggal di wilayah Tangerang dan buat kamu pecinta masakan Indonesia. Mau tau apa aja? Catat list-nya di bawah ini!



Sumber : PergiKuliner.com (kiri), anakjajan.com (kanan)

Kalau biasanya kamu buka puasa pakai menu makanan khas Indonesia, bagaimana kalau sekali-kali kamu mencoba aneka masakan Barat untuk menu buka puasa kamu, seperti steak salah satunya. B'Steak Grill & Pancake menjadi restoran yang PergiKuliner rekomendasikan kali ini. Restoran yang terletak di jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong ini menyediakan paket Ramadhan yang wajib kamu coba bareng keluarga maupun teman kamu. Nah! Mau tau apa paket Ramadhan yang disajikan di B'Steak Grill & Pancake? Cek informasinya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com (kiri), anakjajan.com (kanan)

Restoran kedua yang PergiKuliner rekomendasikan adalah Taman Santap Rumah Kayu yang terletak di jalan Ki Hajar Dewantara Blok SKL No. 2, Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Restoran ini dari dulu memang sudah terkenal menjadi salah satu restoran keluarga yang wajib dikunjungi karena tempatnya yang luas dengan berbagai pilihan tempat makan berupa gazebo yang bikin kamu betah. Dan di Ramadhan tahun ini Taman Santap Rumah Kayu memberikan paket Ramadhan yang sangat worth untuk dicoba lho. Mau tau apa aja paket dan promo Ramdhan yang ada di Taman Santap Rumah Kayu? Cek informasinya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Seperti Taman Santap Rumah Kayu, Talaga Sampireun di Bintaro ini juga menjadi salah satu restoran favorit untuk makan bersama keluarga apalagi saat bukber. Restoran yang luas dan tempat yang seperti dipedesaan bikin kamu betah banget lho. Nah! Tahun ini Talaga Sampireun juga punya paket Ramadhan yang bisa kamu coba saat bukber nanti. Tertarik mau bukber di Talaga Sampireun? Cek informasinya di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Retoran keempat ini agak beda nih, karena The Square merupakan sebuah restoran hotel yang ada di Hotel Novotel Tangerang. Biasanya restoran hotel menjadi salah satu restoran yang paling favorit kalau dijadikan tempat makan untuk bukber karena pilihan makanannya yang cukup banyak mengingat biasanya restoran di hotel mengusung tema buffet atau all you can eat, begitupun di The Square ini. Dan kebetulan banget nih, di Ramadhan tahun ini The Square - Hotel Novotel Tangerang punya paket Ramadhan yang bisa kamu coba ramean di acara bukber nanti. Tertarik dengan paket dan promonya? Cek aja di sini!



Sumber : Pergikuliner.com

Restoran hotel lainnya di Tangerang yang PergiKuliner rekomendasikan adalah Soleil Restaurant yang terletak di Pranaya Suites Hotel, Tangerang. Soleil restaurant ini memiliki suasanya yang cukup asri lho, jadi bisa bikin kamu dan keluarga betah lama-lama di sini. Nah! Di Soleil restaurant juga punya paket Ramadhan yang bisa kamu coba untuk bukber nanti. Tertarik mau makan di Soleil restaurant dan coba paket Ramadhannya? Cek di sini!

Itu dia rekomendasi lima restoran di Tangerang berserta paket dan promo menarik yang PergiKuliner siapkan untuk kamu yang sedang mencari tempat makan untuk bukber bareng teman maupun keluarga di Tangerang. Kalau kamu mau cari tempat makan atau restoran lainnya yang punya promo saat Ramadhan tahun ini, kamu bisa cek fitur tematik "Mari Berbuka" yang ada di web atau aplikasi PergiKuliner.

B'Steak Grill & Pancake

Foto B'Steak Grill & Pancake
Foto B'Steak Grill & Pancake
Foto B'Steak Grill & Pancake

Taman Santap Rumah Kayu

Foto Taman Santap Rumah Kayu
Foto Taman Santap Rumah Kayu
Foto Taman Santap Rumah Kayu

Talaga Sampireun

Foto Talaga Sampireun
Foto Talaga Sampireun
Foto Talaga Sampireun

The Square - Hotel Novotel Tangerang

Foto The Square - Hotel Novotel Tangerang
Foto The Square - Hotel Novotel Tangerang
Foto The Square - Hotel Novotel Tangerang

Soleil Restaurant - Pranaya Suites Hotel

Foto Soleil Restaurant - Pranaya Suites Hotel
Foto Soleil Restaurant - Pranaya Suites Hotel
Foto Soleil Restaurant - Pranaya Suites Hotel

Cari tempat makan di Tangerang untuk buka puasa lainnya di pergikuliner.com!


Topik artikel ini:
2 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
is good truly about the panoramas is exclusively traditional but modern.. i like this interior..
bahidjalmarsyid@yahoo.co.id | 27 Feb 2016 pk. 12:04 PM
Foto user umum
it's good perfectit.. nicely beautify placed.. amazingly... we'll..
bahidjalmarsyid@yahoo.co.id | 27 Feb 2016 pk. 12:05 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?