Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Ngopi dengan Menu Macchiato Paling Recommended

List Artikel
4 April 2016 | 0 Komentar

Bagi kamu pecinta minuman kopi, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan macchiato? Macchiato adalah minuman kopi yang terbuat dari espresso dan susu. Ada dua jenis macchiato yang paling populer, yakni espresso macchiato dan latte macchiato. Untuk espresso macchiato, dibuat dengan tambahan sedikit susu ke dalam gelas espresso, sementara latte macchiato merupakan espresso yang ditambahkan ke dalam segelas susu. Selain itu, di beberapa coffee shop juga menambahkan saus karamel sebagai campuran espresso dan susu sehingga terciptalah caramel macchiato. Macchiato berasal dari bahasa Italia yang berarti “ditandai dengan bercak”. Hal ini dikarenakan espresso ditandai dengan sedikit busa yang berasal dari susu di atasnya. Nah penasaran dengan rasanya macchiato? Segera cek informasi di bawah ini:


Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Puri Indah Mall Expansion, Lantai Ground
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445053695

Machiatto?

Saya pesan machiatto disini. Gelasnya lumayan lucu, porsinya tapi jadi agak sedikit ya kalau dibanding pesan yang buat take away. Menurut saya machiattonya lumayan pas kopinya. Tidak terlalu strong tapi tidak terlalu tawar juga. Lumayan manis dan susunya serta creamnya juga sangat berasa.

Foto Reneka Coffee

Reneka Coffee

Emporium Pluit Mall, Lantai 1
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412333857

BEST COFFEE I

Favorite aku itu caramel machiato. Rasa kopinya juga berasa banget nggak kayak tempat lain yang over priced dan menurutku rasanya juga kurang enak. Kalau disini dengan harga yang reasonable sama rasanya, aku jadi pengen balik terus kesini buat nongkrong-nongkrong.

Foto Dailydose Coffee & Eatery

Dailydose Coffee & Eatery

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 141A, Bogor Utara, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444017227

Coffee Shop nuansa minimalis di Bogor

Pas masuk coffee shop ini, kita harus datang terlebih dahulu ke kasir untuk pesan, baru deh cari tempat duduk. Oiya selain coffee, disini tersedia juga menu dessert & maincourse. Yang gw coba coffee nya sih, rasanya lumayan enak & harga nya pas di kantong.

Foto Lima

Lima

Ruko Gold Coast, Blok A No. 5
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

cafe yg harga bir lebih murah dibanding teh/kopi

signage cafe ini terlihat jelas dr pinggir jalan jd tdk sulit utk menemukannya. caramel macchiato (30k++): manis caramelnya terasa tp tidak over, pahit kopinya tetap ada meskipun tidak strong, overall okay.

Foto Coarse & Fine Coffee

Coarse & Fine Coffee

Ruko Renata, Blok B1 No. 15
Jl. Jalur Sutera Timur, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

the newest coffee shop in Alam Sutera: recommended WITH PORK !

Short Macchiato: tidak banyak perbedaan dgn Flat White sebelumnya, mungkin dikarenakan ukuran yg berbeda sehingga pd menu satu ini bitter kopinya jelas lebih terasa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?