Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Ngopi di Dago yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

List Artikel
31 Agustus 2016 | 0 Komentar

Bertandang ke Dago, Bandung yang memiliki cuaca dingin memang paling cocok dilengkapi dengan secangkir kopi panas. Apalagi saat ini minum kopi tidak hanya dilakukan saat sedang mengantuk namun sudah menjadi gaya hidup yang tidak terpisahkan dari masyarakat di kota-kota besar. Hal ini menyebabkan banyaknya coffee shop yang bermunculan di kawasan Dago. Selain menikmati kopi, kamu juga dapat menikmati pemandangan yang tersedia di depan mata. Tak hanya sebagai tempat untuk minum kopi, tempat ngopi di Dago biasanya juga dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil ngobrol santai bersama teman, menyelesaikan pekerjaan, hingga nge-date dengan pasangan. Buat kamu yang tertarik untuk ngopi di Dago, PergiKuliner sudah menyiapkan lima rekomendasinya di bawah ini:


Foto One Eighty Coffee and Music

One Eighty Coffee and Music

Jl. Ganeca No. 3, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468511640

Coffee and Pool, kinda unique combination choice

One Eighty Coffee memiliki pool seating area. Jadi jika Anda penasaran bagaimana rasanya ngopi di kafe kece sambil ngerendem kaki di kolam renang, jelas tempat ini harus Anda kunjungi.

Foto SWG Coffee

SWG Coffee

Jl. Sawunggaling No. 2, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457000989

SWG is near to be SWAG lol

Nah, karena gua suka banget sama caramel machiato, so pasti gua pesen caramel machiato disini. Rasa caramel machiato nya ternyata mantap banget! manis nya pas!

Foto Kopi Selasar

Kopi Selasar

Jl. Bukit Pakar Timur No. 100, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Suasana nya adem banget

Kopi selasar ini udah happening banget dari setahun yang lalu, kali kedua nya kesini pas weekday lebih tenang, adem dan emang dibuat supaya ngopi lebih nyaman. Tempatnya enggak terlalu besar tp enggak sempit juga, ada pohon ditengah-tengah nya jadi lebih rindang.

Foto Armor Kopi

Armor Kopi

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda
Jl. Dago Pakar Barat No. 5B, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457432132

Tempatnya Mantap

Dari segi tempat, tempat ini asik banget kaianya susah banget buat dapetin tempat dengan sensasi kaia gini. Apalagi ditemenin sama kopi atau cemilan. Dari segi kopinya layaknya kopi biasa dengan berbagai macam pilihan seperti arabica, robusta, liberika

Foto Noah's Barn

Noah's Barn

Jl. Dayang Sumbi No. 2, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Breakfast spot dengan cute latte art

Resto yg terkenal dengan latte artnya yg lucu. Dan bener aja, pas kesana dapet latte art kucing yg super cute sampe sayang buat diminum, dan lebih lama buat difotonya :p Latte pesenan gw lumayan enak, pas buat Bandung yg dingin.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?