Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Cibubur Bogor yang Suasananya Bikin Betah

List Artikel
5 September 2023 | 0 Komentar
Kamu lagi cari tempat nongkrong di Cibubur Bogor untuk hangout seru bersama teman-teman? Tak perlu bingung, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Ada berbagai cafe di Cibubur Bogor yang asyik jadi tempat nongkrong atau sekadar tempat untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari yang padat.

Cibubur Bogor menyimpan kejutan-kejutan menarik bagi para pencari tempat nongkrong yang ingin menghindar dari monoton. Kawasan ini pun telah menjadi destinasi favorit bagi banyak orang untuk hangout sekaligus berburu kuliner. Apakah kamu suka ngopi, mencicipi makanan lezat, atau hanya ingin duduk-duduk santai sambil menikmati suasana sekitar, tempat-tempat nongkrong di Cibubur Bogor adalah pilihan yang tepat buat kamu.

Atmosfer atau suasana yang ditawarkan dari berbagai tempat nongkrong di Cibubur Bogor dijamin bikin kamu betah berlama-lama. Di bawah ini, ada 5 rekomendasi tempat nongkrong di Cibubur Bogor yang sudah PergiKuliner kumpulkan untukmu. Langsung aja yuk, cek tempat-tempat nongkrong di Cibubur Bogor berikut ini yang punya suasana nyaman!
Foto Kore Cafe

Kore Cafe

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok I No. 9 & 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1637142480

Cafe Anime Cozy di Kota Wisata!

Kafe ini juga memiliki ruangan indoor dan outdoor yang cukup besar ukurannya, tapi jarak antar meja nya dekat, sehingga suara2 perbincangan dari meja sekitar kita sangat terdengar, cafe ini ramai didatangi pengunjung.

Foto Oma Koffiehuis

Oma Koffiehuis

Kota Wisata Cibubur, Ruko Maison Avenue, Blok MA No. 42
Jl. Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat Nongkrong asik

tempatnya lumayan instagramable , gakalah sama cafe cafe besar , pelayanannya juga raman banget , kopinya cukup enak. Cocok untuk meeting dan mainannya up-to-date bisa buat bareng bareng

Foto Divani's Boulangerie & Cafe

Divani's Boulangerie & Cafe

Perumahan Taman Kenari Nusantara
Jl. Perumahan Taman Kenari, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1670326403

Roti Empuk Bikin Kenyang Pol

Kafe bersuasana cozy dengan alunan musik yang easy listening, ditambah aneka makanan dan minuman yang enak di lidah, bikin kita betah duduk lama-lama di sini.

Foto RR Recipe

RR Recipe

Kota Wisata Cibubur, Cluster Hacienda, Blok SE1 No. 5
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1499594666

Tempatnya nyaman banget si buat nongkrong

Kesini pas banget lagi sepi, karena posisinya hari biasa sih kesininya. Tempatnya nyaman dan bersih banget jadi enak buat nongkrong. Disini tempatnya tertata dengan baik, enak dipandang, bahkan sampe ke toiletnya juga bersih.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Akhirnya ke Nako (yang ini) !!

Tempatnya gede, dan di sini sepertinya hampir 70% adalah tempat outdoor dengan pohon cemara sebagai "peneduh"-nya. Nyaman. Dengan situasi yang tidak terlalu panas, situasi outdoor di sini bakal enak banget. Desain tempatnya pun bagus. Salut sih sama yang desain ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?