Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Gegerkalong yang Paling Favorit

List Artikel
24 Mei 2023 | 0 Komentar

Teman Kuliner tahu tidak, bahwa di Gegerkalong, Bandung, terdapat berbagai tempat nongkrong yang menarik dan patut dikunjungi? Daerah ini menyajikan pemandangan indah, suasana yang nyaman, dan tentunya, kuliner yang lezat. Di antara gemerlapnya kota Bandung, Gegerkalong menjadi tempat yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dan menikmati santap siang yang lezat atau secangkir kopi hangat.

Dengan banyaknya cafe dan restoran yang tersedia, pengunjung dapat memilih sesuai selera dan suasana yang diinginkan. Cafe-cafe di Gegerkalong menawarkan berbagai pilihan kopi spesial dari biji kopi terbaik, yang diproses dengan sempurna oleh barista terampil. Tak hanya kopi, mereka juga menyajikan makanan ringan seperti pastry, roti, dan kue-kue yang lezat untuk menemani minum kopi. Selain makan ringan, kamu juga bisa menikmati sajian makanan berat seperti ramen.

Selain itu, Gegerkalong juga menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara yang sejuk dan segar. Banyak cafe yang didesain dengan konsep terbuka, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati keindahan alam sekitar sambil menikmati hidangan yang lezat. Buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong enak di Gegerkalong, PergiKuliner sudah merangkum 5 rekomendasi tempat nongkrong di Gegerkalong paling favorit melalui ulasan di bawah ini!

Foto Kintsugi Coffee

Kintsugi Coffee

Jl. Abadi Raya No. 38, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661614828

Kintsugi Coffee

Tempatnya full outdoor cuma ada beberapa area yang ada atapnya. Tamannya luas, bisa dipake piknik-piknik lucu, intimate garden party, dan kemarin kalo ga salah Nadin pernah bikin private gig juga di sini, seru banget!

Foto Waroeng Snoepen

Waroeng Snoepen

Jl. Rusa Pinus Raya Blok E No. 1B, Gegerkalong, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1517828556

Pastry terenak

Pastry terenak dan tergolong murah di kota Bandung, main kitchennya ini ada di dalem komplek dan lumayan masuk ke dalam, tapi masih tetep mudah dicari. Pelayanan disini juga ramah banget.

Foto Oh Mai Ramen

Oh Mai Ramen

Jl. Gegerkalong Girang No. 74 (Lantai 2), Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669984706

Kedai Ramen ala Jepang di Bandung

Yang cinta banget sama ramen wajib banget masukin Oh Mai Ramen ke list kalian!! Walaupun tempatnya ada di lantai 2 area nya ini cukup luas lohh ada indoor dan outdoor nya juga. Pelayanannya juga cepat dan ramah banget.

Foto Nobu Ramen & Sushi

Nobu Ramen & Sushi

Jl. Gegerkalong Hilir No. 1, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459342844

Buat para pecinta ramen patut untuk di coba...

Wah jangan bilang kalau kamu pecinta ramen, kalau belum pernah kesini!!! Tempatnya pun enak banget buat ngobrol bareng temen temen atau keluarga karena tempatnya cukup luas dan juga enak.

Foto Northwood Fast Casual Dining

Northwood Fast Casual Dining

Jl. Gegerkalong Hilir No. 179, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494652004

Cozy!

Biasanya aku gak terlalu suka sama tempat yang begitu rame, tapi rame di sini justru rame yang nyaman gitu gimana ya. Playlistnya juara! Seru sih seru beneran enak buat quality time karena untuk ukuran speed wifi kebilang kurang cocok buat nugas jadi taro aja hape-nya, nikmatin suasana & santapannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?