Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Jagakarsa yang Paling Asik

List Artikel
8 Juni 2022 | 0 Komentar
Mencari cafe yang enak untuk nongkrong di Jagakarsa, Jakarta Selatan? Siapa takut, karena di kawasan ini banyak banget loh tempat nongkrong yang bisa kamu datengin. Budaya nongkrong sudah lama terjaga di Jakarta. Hingga sekarang, Jakarta masih tetap seru buat dijadikan tempat nongkrong anak muda maupun pasangan dewasa yang ingin mengulang kembali momen romantis bersama di masanya. Jika ingin merasakan suasana tempat nongkrong yang sedikit berbeda dan jauh dari kebisingan, kamu bisa memilih daerah Jagakarsa sebagai opsinya. Walaupun Jagakarsa tidak sepopuler kawasan lainnya di Jakarta Selatan seperti Blok M dan Pondok Indah yang punya banyak tempat makan mewah. Tapi, tempat hangout di Jagakarsa boleh diadu dengan tempat hangout lainnya. 

Tempat nongkrong di Jagakarsa tak cuma bisa jadi tempat hangout, tetapi juga tempat bernostalgia bagi pasangan dewasa. Ditambah lagi, tempat nongkrong disini cukup ramah bagi anak-anak sehingga cocok juga untuk para pasangan muda yang ingin membawa anak mereka makan diluar. Kalau untuk pilihan makanan disini tak usah ditanya lagi. Pilihannya yang beragam membuat kuliner di tempat makan ini akan cocok bagi lidah anak-anak maupun orang dewasa. Berikut adalah 5 rekomendasi tempat nongkrong di Jagakarsa yang paling asik buat hangout bareng teman!
Foto Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen & Coffee

Jl. Moh. Kahfi I No. 36A, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Tempatnya lucu tapi pelayanan nya cuek bebek

Tempat ini lagi happening banget dikalangan anak abg gitu, karena selain soal makanan nya tempat ini emang instagramable banget, banyak spot yang bisa dijadikan background buat foto-foto. Areanya pun lumayan besar dan tersedia banyak seat.

Foto You Coffee & Resto

You Coffee & Resto

Jl. Durian No. 47, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1487428352

Mazagran, Kopi dengan Sari Jeruk Nipis

Tempat luas, terdiri dari 2 lantai sudah termasuk lantai mezzanine, lantai 2 dikhususkan untuk area smoking. Staffnya sangat ramah dan langsung melayani pengunjung dengan sigap.

Foto Milenial Coffee & Roastery

Milenial Coffee & Roastery

Jl. Lenteng Agung Raya No. 24, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Afternoon (Non) Coffee

Untuk tempatnya nyaman buat santai atau nugas juga oke. Kali ini gw pesan minuman non-kopinya yaitu mile[nial] regal. Secara bentuk isinya minuman susu regal hanya saja pas dicoba rasa manisnya oke. Selain minuman, ada juga makanan dan cemilan disini, overall good impression from me.

Foto Jag's Kitchen

Jag's Kitchen

Jl. Jagakarsa Raya No. 22 (Depan Bens Radio), Jagakarsa, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Playground & resto

Tempatnya cukup besar, ada area indoor dan outdoor. Di area outdoornya ada playground anak-anak, cukup besar juga playgroundnya. Nyaman juga sih tempatnya kalau untuk aku yang bawa anak, jadi sembari makan, anak-anak bisa main di playground.

Foto Toko Kopi Seduh

Toko Kopi Seduh

Jl. Durian Raya No. 15, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

coffeeshop dengan area taman yang sangat luas...

Bangunan utama dengan halaman luas sangat menarik untuk dikunjungi. Konsep bangku taman aneka bentuk yang berjajar rapi, serta bangunan seperti rumah beratap segitiga mirip tenda, memberi kesan estetik

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?