Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Kebayoran Lama yang Bikin Betah

List Artikel
6 November 2023 | 0 Komentar
Lagi cari tempat nongkrong di Kebayoran Lama? Kamu sedang membaca artikel yang tepat. Ya, di bawah ini PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi tempat nongkrong di Kebayoran Lama yang nyaman, enak, dan pastinya bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Tempat nongkrong di Kebayoran Lama yang kami rekomendasikan di bawah ini didominasi oleh kafe karena memang suasana dan tempatnya enak untuk duduk dan ngobrol santai, serta menikmati segelas kopi yang nikmat. Di sini, kamu bisa menikmati me time ataupun ngobrol bersama teman dengan nyaman. Para barista di kafe-kafe ini pun terbilang ramah dan memberikan pelayanan terbarik untuk para pengunjungnya.

Suasana hijau asri yang menambah kesejukan dan aroma kopi khas coffee shop yang harum dari beberapa tempat nongkrong di Kebayoran Lama inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Yang mau tahu tempat nongkrongnya di mana aja, yuk langsung aja simak ulasan dari beberapa tempat nongkrong di Kebayoran Lama berikut ini!
Foto Cultura Coffee

Cultura Coffee

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 16A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Nyaman🌹

mungil tapi ambiencenya hangat dan nyaman. Dan, yang paling penting itu hospitality-nya. Senyum, sapa dan salamnya diterapkan disini jadinya aku betah tadi karena diajak ngobrol hihi, canggung banget gak sih kalau duduk depan-depanan sama bar tapi hening ga ada obrolan, untung baristanya ramah-ramah

Foto Smiljan

Smiljan

Jl. Balai Bendungan No. 5F, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Kedai Mungil!

Di bagian indoor hanya ada 5 meja dan ada beberapa tempat duduk di outdoor. Enak buat WFC atau me-time karena suasananya memang terasa private dan kedepannya jam buka akan sampai malam.

Foto Suku Kata Kopi

Suku Kata Kopi

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 45, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474559220

Coffee Shop near Main Street

Guys, ada coffee shop yang enak banget buat nongkrong bareng temen and juga keluarga di daerah Kebayoran Lama nih, namanya @sukukatakopi... Coffee shop ini lokasinya strategis so, mudah banget untuk dijangkau... ^^

Foto Muhi Eatery & Coffee

Muhi Eatery & Coffee

Jl. Anggrek II No. 24, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1674102436

Coffeeshop Unik 😍

Melihat fasad Muhi sekilas mungkin ga terlihat spt coffeeshop, karena bangunan nya seperti rumah rumah di cluster. Kesan pertama liat fasad nya kece bgt woy, dan bener aja pas masuk ke indoor nya dibikin amaze sm layout nya 😍Nuansa nya hangat, terlihat sederhana tapi elegan,

Foto Persamaan Kopi

Persamaan Kopi

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1681497021

Coffee Shop Lucu

Tempatnya sederhana, tapi ada tema olahraga tennis nya dalam dekorasinya. Disini ada cukup banyak macam kopi. Tadi sempat minta rekomendasi saja ke yang punya dan ternyata enak. Singkong goreng disini juga enak untuk camilan. Tempatnya nyaman ada didalam dan diluar juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?