Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Pondok Bambu yang Seru dan Kekinian

List Artikel
1 April 2023 | 0 Komentar
Ada rekomendasi tempat nongkrong di Pondok Bambu nih, buat kamu yang mau hangout di akhir pekan! Belakangan ini ada banyak tempat-tempat nongkrong baru yang seru untuk diulik. Mulai dari yang ada di kawasan Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan berbagai kota-kota besar lainnya. Nah, kali ini tim PergiKuliner akan mengajak kamu untuk menjelajahi tempat nongkrong yang ada di timur ibu kota, lebih tepatnya di daerah Pondok Bambu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai cafe yang menarik untuk dikunjungi. Ada berbagai tempat nongkrong kekinian yang cocok untuk me time atau bahkan quality time bersama teman atau keluarga. Tak hanya itu, suasana yang ditawarkan juga tidak main-main, nyaman banget layaknya di rumah sendiri. Mau cari spot Instagramable juga? Ada dong! Beberapa di antaranya memiliki sudut-sudut yang menarik untuk diabadikan. Ada juga lho yang di waktu-waktu tertentu memiliki event tambahan seperti live music, nonton bareng, hingga event musiman lainnya. Penasaran? Yuk, simak ulasan rekomendasi tempat nongkrong di Pondok Bambu berikut ini!
Foto Tuan Tanah

Tuan Tanah

Jl. Pahlawan Revolusi No. 8, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Comfy ambience!

Salah satu cafe aesthetic di Jakarta Timur, lokasinya ga susah untuk ditemui, ini kali kedua saya kesini sebelumnya pas lagi awal happening dan itu super ruame, kalo sekarang udah asik banget untuk duduk-duduk disini karena memang flow pengunjung nya sudah terkendali.

Foto Kopi Wangsa

Kopi Wangsa

The View Building, Lantai 3
Jl. Pahlawan Revolusi No. 5, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1668576106

Lebih dari sekedar tempat ngopi

Sengaja mampir ke Kopi Wangsa karena penasaran banget sama vibesnya. Dan bener aja, bikin betah dong. Konsepnya yg sedikit beda dari coffee shop lain yg menjamur. Di sini tuh terang, furniture nya nyaman, adem.

Foto Kopi Toko Kayu

Kopi Toko Kayu

Jl. Pahlawan Revolusi No. 66, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1672663402

Cobainnn!

Fasilitas yang ada juga lumayan lengkap, tapi memang untuk tempat duduknya cukup limited terutama untuk indoornya. Dan untuk tempat parkir itu lumayan luas. Buat kalian yang sekitaran Pondok Bambu, wajib coba kopi ini.

Foto Essence Coffee

Essence Coffee

Jl. Bambu Ori Raya No. 467, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1607947813

a new space

lokasi nya sendiri berada di tengah perumahan warga di daerah pondok bambu, coffeeshop ini juga baru selesai menambah space untuk indoor smooking area. untuk outdoor area dengan seating area menggunakan beberapa kursi kecil dan meja serta kursi beton panjang.

Foto Menepi Coffee

Menepi Coffee

Jl. Pahlawan Revolusi No. 8, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1672663402

Yuk Menepi!

Di Menepi juga sering ada event loh, seperti live music, nobar, dan seasonal event kayak halloween gitu. Untuk fasilitas disini bisa dibilang lengkap, stopkontak yamg memadai, wifi, toilet dan tempat parkir yang cukup luas. Kalau masalah tempat duduk, lumayan banyak kok tapi untuk indoornya terbatas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?