Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong di Pulo Gadung yang Bikin Mood Happy

List Artikel
1 Desember 2023 | 0 Komentar

Lagi cari rekomendasi tempat nongkrong di Pulo Gadung, Jakarta Timur? Tidak perlu bingung, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Nongkrong merupakan hobi yang sudah menjadi budaya bagi anak zaman sekarang. Tak heran kalau cafe dan coffee shop semakin berkembang pesat memenuhi area Jakarta.


Salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah tempat nongkrong di Pulo Gadung. Meskipun lokasinya berada di pinggiran timur Jakarta, rupanya kawasan ini menyimpan sederetan cafe dan coffee shop yang nyaman buat nongkrong. Lokasinya yang strategis bisa memudahkanmu jika ingin janjian ngumpul bersama teman-teman di cafe ini.


Ragam cafe yang bisa jadi tempat nongkrong di Pulo Gadung dijamin bakal memberikan pengalaman nongkrong yang seru buat kamu karena suasananya yang estetik. Berbagai cafe di Pulo Gadung ini punya dekorasi dan interior yang instagramable dilengkapi dengan suasana outdoor yang hijau menenangkan. Selain tempatnya yang bagus, makanan dan minuman di sini juga sangat menggugah seleran dan layak buat dicoba.


Kalau kamu gemar berfoto, deretan tempat nongkrong di Pulo Gadung ini tentunya bisa jadi incaran spot buat kamu. Cukup pastikan saja kamu memakai outfit yang kece kalau datang ke sini. Inilah 5 tempat nongkrong di Pulo Gadung yang bakalan bikin kamu happy kalau datang nongkrong apalagi bareng teman-teman!

Foto Kedai Kopi Tjan

Kedai Kopi Tjan

Jl. Bangunan Barat No. 2, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Tempatnya bagus, makanan enak

Kedai kopi tjan ini baru aja buka di rawamangun, tempatnya spacious, ada indoor dan outdoor, area parkirnya juga memadai. Menunya disini sangat bervariasi, ada asian dan western, banyak sekali pilihannya dan harganya juga sangat terjangkau.

Foto Jia Xiang Kopitien

Jia Xiang Kopitien

All Fresh Avenue
Jl. Kayu Putih Raya No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

JX Kopitien di Pulomas

Tempatnya sangat spacious dan dengan interiornya yang bernuansa industrial, kekinian banget. Terbagi ruangan indoor dan semi outdoor yang luas dan nyaman. Ada private roomnya juga.

Foto Upala Coffee & Eatery

Upala Coffee & Eatery

Jl. Kayu Putih Tengah IC No. 42, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1607947813

LRT’s view

Area coffeeshop ini mempunyai outdoor yang luas, untuk indoor hanya utk bar area dan terdapat ruangan dengan seating area yang terbatas. terdapat juga area di lantai 2 dengan view langsung menghadap ke lintasan LRT.

Foto SAYA Kopi

SAYA Kopi

Jl. Bangunan Timur No. 13B, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Wajah Baru✨

Konsepnya sekarang lebih kekinian, area outdoornya tetap luas, hanya bagian depan saja yang dirapihkan dan ditambah facade yang lebih menarik. Untuk menu juga beragam dan pilihannya lebih banyak daripada dulu. Fasilitas juga oke banget, hospitality juga baik.

Foto Kocil

Kocil

Jl. Pulo Nangka Tengah No. 29, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467101580

Coffee Shop Artistik

Mereka memiliki area indoor dan outdoor. Area indoornya keren dan menarik perhatian dengan tema kayu dan lantai yang artistik. Pastinya akan membuat kita semangat buat ambil foto di hampir setiap sudut di sini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?