Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Nongkrong Murah di Sentul Paling Estetik dan Recommended

List Artikel
4 Oktober 2023 | 0 Komentar

Mencari tempat nongkrong murah di Sentul bisa jadi tantangan tersendiri. Pasalnya, Sentul sebagai salah satu kawasan yang kerap menjadi destinasi wisata tentu juga menjadi lahan bisnis incaran. Kalau ingin mencari tempat nongkrong, kamu pun tentunya harus memilih dengan cermat agar tidak menguras kantong.


Nongkrong sendiri menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat khususnya anak-anak muda. Banyak juga yang mengaitkan bahwa nongkrong itu hanya membuang-buang uang untuk manfaat yang tidak jelas. Padahal dengan nongkrong, kita bisa mendapatkan banyak inspirasi, meningkatkan mood untuk beraktivitas serta kreativitas asalkan tujuannya positif.


Kini ada beberapa pilihan tempat nongkrong dengan harga yang terjangkau seperti cafe murah di Sentul. Keberadaan cafe yang bisa jadi tempat nongkrong murah di Sentul ini diharapkan juga bisa menjadi tempat bagi anak-anak muda untuk bersantai sekaligus meningkatkan kreativitas. Buat anak-anak muda yang gemar membuat konten pun bisa menemukan banyak spot berfoto di beberapa cafe ini karena dekorasinya yang estetik dan punya pemandangan yang bagus.


Tempat nongkrong murah di Sentul tentunya menawarkan menu hidangan yang lezat dengan harga yang ramah di kantong buat para pengunjungnya. Berbagai makanan lezat bisa kamu cicipi. Pilihan minumannya juga beragam, mulai dari coffee sampai non coffee pun ada. So, buat warga Sentul, silakan mampir ke 5 tempat nongkrong murah di Sentul berikut ini!

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

suasana nya nyaman banget

Popolo tuh selalu nyaman ya, apalagi cabang taman budaya ini. Tempatnya ga begitu besar, ada indoor dan outdoor nya. Sekelilingnya banyak tanaman, jadi nyaman juga kalopun nongkrong di outdoor nya. Pelayanan nya juga sangat ramah.

Foto Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Coffee timeee..

Terdiri dari 2 lantai ada outdoor dan indoornya juga. Indoornya gak terlalu besar, outdoornya yang lebih luas dan langsung menghadap kedepan danau, seger banget sih pemandangannya.

Foto Tujuh Cerita

Tujuh Cerita

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Cantik di Taman Budaya

Menarik, simple dan asyik buat nongkrong, kayanya tiga kata itu yang mencerminkan tujuh cerita. Area outdoor menampung banyak tamu, terlihat nyaman dengan kursi tribun dan meja kayu. Ruangan indoor juga tersedia disini, luas dengan jendela kaca besar, cocok kalo datang ramean.

Foto Kopi Dodi

Kopi Dodi

Jl. Raya Cijayanti No. 57, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1641547101

Tempat Ngopi Baru di Sentul yg PEWE BGTTT

Pas masuk ternyata tempatnya enak. Trs ternyata harganya murah bgttt 😳. Menu paling mahalnya 30k-ish aja. Jujur pas awal gak expect apa2 sm rasa minuman dan makanannya. Pas dicoba rasanya ya oke juga untuk harga segitu dan ditambah lg tempatnya yg cozy.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1442460771

TEMPATNYA CAKEP!

First timer ke outlet mereka yang di Sentul. Waw, lebih luas ya, banyak area tempat duduk di luar, banyak yang duduk2 di bawah pohon rindang. Saya kira hanya tersedia area luar. Ternyata ada juga area indoor, bangunannya berdiri terpisah dari area untuk memesan makanan/minuman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?