Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Tempat Sarapan di Bandung yang Patut Dicoba

List Artikel
19 Juni 2019 | 0 Komentar
Bandung memiliki daya pikat tersendiri bagi pecintanya. Pemandangan alam yang asri, serta cuaca yang sejuk membuat kota satu ini menjadi destinasi wisata favorit yang selalu ramai didatangi wisatawan baik saat akhir pekan maupun saat liburan. Tak hanya dari segi pemandangan dan cuaca saja, bahkan Bandung juga memiliki begitu banyak kuliner yang menarik dan tak ada habisnya. Mencari sarapan di Bandung pun bukanlah hal yang sulit lho, ada beberapa tempat sarapan di Bandung yang menyuguhkan aneka menu nikmat, suasana yang nyaman, bahkan juga legendaris. Deretan tempat sarapn di Bandung ini ada yang berupa restoran, cafe, hingga gerobak pinggir jalan. Nah, bagi kamu yang berencana ke Bandung, kamu wajib simak 5 rekomendasi tempat sarapan di Bandung dari PergiKuliner berikut ini ya, biar kamu nggak bingung lagi!



Sumber : Pergikuliner.com

Kupat Tahu Gempol merupakan salah satu tempat makan legendaris di Bandung yang berada di daerah Trunojoyo. Meski lokasi terpencil yaitu berada di dekat pasar, namun kenikmatan kuliner satu ini membuat tempat ini ramai dikunjungi pembeli setiap harinya. Kuliner yang terdiri dari ketupat, tahu, tauge, kerupuk dan siraman saus kacang yang manis dan gurih ini sukses menjadi tempat sarapan favorit warga Bandung mengingat jam operasionalnya dimulai dari jam 6 pagi hingga jam 1 siang. Cobain yuk!



Sumber : Pergikuliner.com

Roti Gempol merupakan sebuah toko roti yang berada di kawasan Trunojoyo, Bandung. Roti Gempol ini begitu legendaris dan terkenal lho di Bandung. Jam operasional yang buka dari jam 7 pagi ini membuat Roti Gempol banyak dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin mencari sarapan. Sesuai dengan namanya, Roti Gempal ini menyajikan menu berupa roti bakar dengan dua pilihan yaitu roti gandum dan roti tawar, dengan topping manis yang terdiri dari cokelat, susu, kacang, selai, dengan yang topping asin yaitu dengan isian telur dan daging. Suasana tempat di Roti Gempal ini juga masih kuno dan sederhana sekali, namun bisa dipastikan cita rasa yang mereka sajikan ini nikmat ya.



Sumber : Pergikuliner.com

Hummingbird Eatery merupakan salah satu restoran di Bandung, tepatnya berada di daerah Riau. Restoran yang menyajikan aneka menu masakan Barat ini buka dari jam 7 pagi, sehingga cocok banget untuk jadi lokasi tempat makan siang kamu. Meski ruangannya tidak terlalu besar, namun interior dan suasana di dalamnya ini sangat nyaman lho, jadi pastinya kamu akan betah berlama-lama di sini. Seperti restoran Barat pada umumnya, Hummingbird Eatery ini menyajikan aneka menu seperti sandwich, steak, maupun pasta.



Sumber : Pergikuliner.com

Two Hands Full merupakan salah satu cafe yang terletak di daerah Sukajadi, Bandung.  Cafe satu ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam, maka tak heran jika kamu banyak menemukan begitu banyak pengunjung yang mencari sarapan maupun brunch di sini. Suasana di dalam Two Hands Full cenderung temaram dengan penerangan yang sangat minim, ditambah unsur unfinishing pada dindingnya menambah kesan hangat ruangan. Di bagian belakangnya ada ruangan semi outdoor dengan tama minim untuk area smoking. Menu-menu seperti burger dan breakfast platter bisa banget kamu cicipi di cafe ini.



Sumber : Pergikuliner.com

Bakmi menjadi salah satu menu sarapan wajib yang banyak disukai siapapun. Jika kamu berada di Bandung, Bakmi Apin adalah salah satu menu sarapan tepat yang bisa kamu cicipi di sini karena sudah buka dari jam 8 pagi lho. Bakmi yang cukup terkenal di Bandung ini berada di daerah Sukajadi. Penampakan dari Bakmi Apin ini begitu nikmat, dengan tekstur bakmi yang tipis, daging ayamnya sangat unik karena sekilas seperti keju parmesan. Tak hanya bakmi, Bakmi Apin ini juga menyediakan menu yamin manis, yamin asin, bakso dan pangsit yang tak kalah nikmat.

Nah, itu dia kelima tempat sarapan di Bandung yang nikmat dan wajib banget kamu kunjungI. Sekarang nggak bingung lagi kan untuk sarapan nikmat di mana? Langsung cobain saja yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?