Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Thai Tea Enak di Jakarta yang Sedang Booming untuk Puaskan Dahaga

List Artikel
17 Maret 2017 | 0 Komentar

Minuman apa sih yang sedang booming alias hits di Jakarta? Jika beberapa tahun yang lalu ada Taiwan milk tea dengan jelly bubble yang sempat merajai dunia kuliner. Sekarang ada Thai tea yang sedang naik daun dan mendapat banyak penggemar. Sesuai dengan namanya, Thai tea merupakan teh asal Thailand yang diberi campuran cream atau susu sebagai pemanisnya. Lalu apa bedanya dengan Taiwan milk tea? Thai tea menggunakan teh asli Thailand yang dibuat dari daun teh yang dicampur dengan bunga lawang dan kapulaga sehingga aroma serta citarasanya jadi berbeda dengan milk tea kebanyakan. Thai tea memiliki antioksidan yang cukup tinggi serta kandungan vitamin C dan E yang baik untuk tubuh dan kulit. Tak heran jika banyak orang yang ketagihan minum thai tea setelah tahu manfaatnya. Nah, buat kamu yang ingin mencoba Thai tea, PergiKuliner punya lima gerai Thai tea enak di Jakarta yang bisa puaskan dahaga kamu. Yuk, coba icip!

Foto Dum Dum Thai Drinks

Dum Dum Thai Drinks

Mall of Indonesia, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Minuman yang lagi HITSS banget

Di sini saya cobain yang green tea. Kalau adik aku cobain yang milo. Untuk green teanya enak dan masih terasa Thai teanya kok. Yang milo ini ada campuran coffeenya juga, kata adek aku enak banget dan pas aku cobain memang beneran enak sih.

Foto Think Thai

Think Thai

Plaza Semanggi, Lantai 3A
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

oke juga...

Thai Tea merupakan minuman teh susu yang sering kita jumpai di pinggir-pinggir jalan kota Bangkok. Rasa Thai Tea nya oke juga, meski gak sepekat aslinya. Komposisinya terdiri dari seduhan teh khas Thailand, creamer bubuk, gula pasir, susu kental manis, es batu dan creamer cair.

Foto Cha Yen Thai

Cha Yen Thai

Pluit Village, Lantai 4
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444146329

Thai Iced Tea lagi di Pluit Village

Gw nyobain Thai Iced Tea nya aja kali ini. Dari segi packaging nya, gak jauh beda sama pesaingnya. Jumlah es yang se-abreg juga sama aja XD. Dari cara pembuatannya sih kurang lebih sama / mirip2. Tapi teh nya disini gak semanis pesaingnya.

Foto Tuk Tuk Cha

Tuk Tuk Cha

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

thai tea pendatang baru!

Minuman sejenis thai tea ini emang lagi hype banget dimana-mana. Rasanya pekat tapi bikin nagih terus buat disedot. porsinya juga banyak banget! kayanya kalo minum ini berasa lama banget habisnya.

Foto Naam Thai Tea

Naam Thai Tea

PHX Grogol, Lantai 1
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

A BETTER THAI TEA

Aku suka banget sama Thai Tea dan kebetulan lagi nyari yang seger-seger di PHX aku nemu si Naam Thai Tea. Manis nya pas ga bikin enek sama sekali ga kayak toko sebelah yang manis banget. Seger banget dan yang paling penting ya gak kemanisan wkwkwkwk. Currently my fav after tuk tuk cha yaaa ^^

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?