Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Toko Kue di Bandung untuk Berburu Kue Lebaran

List Artikel
30 Mei 2019 | 0 Komentar
Tak terasa ya sebentar lagi lebaran tiba, setelah berpuasa selama 30 hari lamanya tentunya momen ini adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong? Hari Raya Idul Fitri memang selalu menumbuhkan sukacita dan kebahagiaan bagi para umat Muslim. Beberapa adat dan tradisi pun masih dilakukan hingga detik ini, salah satunya yaitu menyediakan kue lebaran yang akan disajikan untuk keluarga yang datang ke rumah kita, maupun untuk diantar saat berkunjung ke rumah saudara. Meski terdengar mudah, namun ternyata mencari kue lebaran itu tidak boleh dilakukan secara asal lho, karena belum tentu kue yang kamu beli itu enak. Nah, bagi kamu yang berdomisili di Bandung, PergiKuliner sudah menyiapkan beberapa toko kue di Bandung untuk berburu kue lebaran nih. Deretan toko kue di Bandung ini tak hanya memiliki rasa yang nikmat, namun harganya juga tidak mahal, sehingga kamu tak perlu mengeluarkan kocek dalam untuk berburu kue lebaran ini. Penasarn? Langsung simak saja yuk rekomendasinya!


Sumber : Pergikuliner.com

Cizz Cheesecake & Friends merupakan salah satu toko kue di daerah Laswi, Bandung. Toko kue ini memang terkenal dengan menu cheese cakenya. Ada cukup banyak pilihan kue yang disajikan di Cizz Cheesecake & Friends ini mulai dari Opera Cake, Blueberry Cheese Cake, Mix Fruit Cheese Cake, hingga Green Tea Cheese Cake. Cake di toko ini juga tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari loyang besar hingga slice kecil. Rasanya yang nikmat, ukuran yang beragam, serta harga yang terjangkau inilah yang membuat Cizz Cheesecake & Friends begitu diburu untuk bingkisan lebaran nanti.



Sumber : Pergikuliner.com

French Bakery merupakan salah satu toko roti dan kue legendaris di Bandung yang sudah ada sejak lama, tepatnya berada di jalan Braga. French Bakery tak hanya menyediakan aneka menu roti-rotian saja lho, namun juga aneka kue, mulai dari kue kering seperti nastar, kue bolu hingga kue tart. Meski sudah beroperasi dari dahulu kala, namun French Bakery masih tetap menjaga kualitas dan rasanya sehingga bisa bersaing dengan toko kue kekinian masa kini.



Sumber : Pergikuliner.com

Bolu Bakar Tunggal merupakan toko kue yang cukup terkenal keberadaannya di Bandung, tak seperti toko kue lainnya, Bolu Bakar Tunggal yang berada di daerah Sudirman ini hanya menyediakan satu macam varian saja yaitu bolu bakar. Sebenarnya ini adalah roti yang berbentuk balok panjang dan dibelah dua, kemudian diberi isian dan dibakar. Tekstur dari roti yang begitu lembut dan empuk ini membuatnya seakan-akan seperti bolu. Isian di dalam bolu ini juga begitu lumer dan meleleh di mulut. Untuk varian rasa dari bolu bakar ini cukup banyak mulai dari cokelat, keju, hingga yang paling favorit yaitu roombutter.



Sumber : Pergikuliner.com

Vitadeli Bakery merupakan salah satu toko kue yang berada di Paskal Hypersquare yang berada di daerah Pasir Kaliki, Bandung. Toko ini tak hanya menyajikan beragam cake, namun juga aneka pastry dan sandwich. Cukup banyak pilihan menu yang dipajang di toko kue ini, mulai dari Chocolate Mouse, Klepon Cake, Lemon Pie dan masih banyak lagi. Meskipun tampilannya cantik dan memiliki rasa yang enak, semua menu yang disajikan di Vitadeli Bakery ini tidak mahal lho, sehingga cocok banget nih buat jadi bingkisan kue lebaran nanti.



Sumber : Pergikuliner.com

First Love Patisserie merupakan salah satu toko kue yang berada di dalam Mall Paris Van Java yang menyajikan menu utama berupa kue mille crepes atau layered cake. Mille crepes ini sendiri merupakan cake yang bahan dasarnya berupa lembaran crepe yang diberi krim, kemudian disusun bertumpuk. Ada cukup banyak varian di First Love Patisserie ini, mulai dari yang original, cheese, belgian chocolate, green tea, oreo cheese dan lain-lain. Rasanya yang unik, teksturnya yang lembut dan tampilannya yang cantik ini tentunya akan disukai oleh siapapun yang menyantapnya.

Nah, itu dia deretan toko kue untuk berburu kue lebaran yang bisa kamu kunjungi. Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi kan ke mana harus mencari kue lebaran tersebut? Segera serbu yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?