Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Toko Kue di Bandung untuk Berburu Kue Lebaran

List Artikel
26 April 2022 | 0 Komentar
Tak terasa ya sebentar lagi lebaran tiba, setelah berpuasa selama satu bulan lamanya tentunya momen ini adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong? Hari Raya Idulfitri memang selalu menumbuhkan sukacita dan kebahagiaan bagi para umat Muslim. Beberapa adat dan tradisi pun masih dilakukan hingga detik ini, salah satunya yaitu menyediakan kue lebaran yang akan disajikan untuk keluarga yang datang ke rumah kita, maupun untuk diantar saat berkunjung ke rumah saudara. Meski terdengar mudah, namun ternyata mencari kue lebaran itu tidak boleh dilakukan secara asal lho, karena belum tentu kue yang kamu beli itu enak. Nah, bagi kamu yang berdomisili di Bandung, PergiKuliner sudah menyiapkan beberapa toko kue di Bandung untuk berburu kue lebaran nih. Deretan toko kue di Bandung ini tak hanya memiliki rasa yang nikmat, namun harganya juga tidak mahal, sehingga kamu tak perlu mengeluarkan kocek dalam untuk berburu kue lebaran ini. Penasaran? Langsung simak saja yuk rekomendasinya!



Sumber: Pergikuliner.com

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar merupakan salah satu toko kue dan jajanan pasar khas Indonesia yang menjual banyak makanan ringan untuk disantap saat lebaran. Kamu dapat menemukan risol, lemper, kue lumpur, kroket, dan roti di dalam toko ini. Harganya pun cenderung lebih murah, tidak jauh berbeda dengan memberli jajanan tradisional di pasar tradisional. Tips yang dapat kamu lakukan adalah dengan datang ke tempat ini pagi-pagi agar jajanan pasar dan kue yang dijajakan masih lengkap dan hangat. Kalau sudah siang sedikit, tidak jarang kamu tidak menemukan beberapa jajanan pasar karena telah habis terjual saking ramainya toko ini, apalagi musim menjelang lebaran seperti sekarang ini.



Sumber: Pergikuliner.com

Tiramisusu by Chocomory yang terletak di daerah Riau, Bandung ini merupakan toko kue yang menjual produk dari Cimory, khususnya kue bolu dan beberapa produk makanan lainnya seperti choco pie dan cheese puff. Sebagai spesialis kue oleh-oleh khas Bandung, Tiramisusu juga diburu untuk menjadi kue lebaran, lho! Tidak heran apabila kue di Tiramisusu cepat sekali habis. Di Tiramisusu, tersedia dua varian rasa, original dan cookies & cream. Selain itu, mereka menyediakan dua size, sharing dan personal.



Sumber: Pergikuliner.com

Bolu Bakar Tunggal merupakan toko kue yang cukup terkenal keberadaannya di Bandung, tak seperti toko kue lainnya, Bolu Bakar Tunggal yang berada di daerah Sudirman ini hanya menyediakan satu macam varian saja yaitu bolu bakar. Sebenarnya ini adalah roti yang berbentuk balok panjang dan dibelah dua, kemudian diberi isian dan dibakar. Tekstur dari roti yang begitu lembut dan empuk ini membuatnya seakan-akan seperti bolu. Isian di dalam bolu ini juga begitu lumer dan meleleh di mulut. Untuk varian rasa dari bolu bakar ini cukup banyak mulai dari cokelat, keju, hingga yang paling favorit yaitu roombutter.



Sumber: Pergikuliner.com

Yoichiz merupakan kue unik di dalam pastry yang terbuat dari yoghurt dengan tekstur lembut dan pastry yang tentunya enak. Yoichiz ini dapat menjadi pilihan alternatif kue lebaran di Bandung. Dengan harga yang tidak begitu menguras kantong, kamu sudah mendapatkan seloyang kue Yoichiz. Rasa yang ditawarkanpun bermacam-macam mulai dari  Choco De Ville, Brownies Choco Cheese, Crown Cake Cheese, Crown Cake Strawberries, Crown Cake Oreo, hingga Crown Cake Bluberry. Variasi rasa kue lebaranmu tentunya akan semakin banyak.




Sumber: Pergikuliner.com

Menjadi salah satu toko kue wajib ketika akan meninggalkan Bandung, Prima Rasa juga dapat menjadi pilihan toko kue di Bandung untuk berburu kue lebaran, lho! Tidak hanya menjual kue-kue basah, Prima Rasa juga menjajakan kue-kue kering dan juga jajanan pasar yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari Wingko Keju & Cokelat, Kue Bolu Ketan Hitam, Brownies Panggang, Banana CrispyCheese Stick, Risol Keju, Kue Lapis, dan masih banyak lagi, bisa kamu temui di Prima Rasa. Hati-hati, jangan sampai kalap ya! 

Nah, itu dia deretan toko kue untuk berburu kue lebaran yang bisa kamu kunjungi. Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi kan ke mana harus mencari kue lebaran tersebut? Segera serbu yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?