Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Ayam Bakar di Jakarta yang Bikin Nagih

List Artikel
30 Juni 2019 | 0 Komentar
Ayam bakar merupakan salah satu kuliner umum yang keberadaannya banyak ditemui di sekeliling kita. Kuliner satu ini faktanya memang sulit ditolak oleh masyarakat Indonesia. Aroma ayam bakar dengan baluran kecap manis beserta sambal ditambah dengan lalapan pastinya sangat menggoda untuk disantap. Mencari ayam bakar di Jakarta tentunya juga bukanlah hal yang sulit. Menu ayam bakar ini bisa kamu temukan di beberapa tempat makan yang memang menjual ayam bakar sebagai menu utamanya, ataupun di restoran-restoran lain yang menyajikan aneka menu masakan Indonesia. Deretan tempat makan ayam bakar di Jakarta ini umumnya menyajikan menu paketan yang berisi nasi, ayam bakar, serta menu pelengkap seperti tahu dan tempe. Harga yang dipatok untuk seporsi ayam bakar di Jakarta juga masih terjangkau kok, sehingga tak heran dong mengapa kuliner satu ini begitu diminati? Nah, buat kamu yang tak sabar ingin menikmatinya, tenang saja ya karena Pergikuliner sudah menyiapkan beberapa rekomendasi ayam bakar di Jakarta yang bisa kamu contek berikut ini!
Foto Ayam Gallo

Ayam Gallo

Jl. Rawa Belong No. 39, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497103029

GALLO LUGU

Aku recommended buat "Ayam Kalasan Bakar"
Bumbunya meresap banget sampai heran sendiri. Untuk daging sendiri pun lembut, ga alot, masi juicy!

Foto Ayam Bakar Samrat

Ayam Bakar Samrat

Jl. Boulevard Raya Blok FW1 No. 17, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531450270

Sambal Dabu2 Bikin Nagih

Ayam Bakar Rica (20K): bumbunya meresap sehingga gurih asinnya dapet..dan empuk untuk dagingnya..dan yg bikin nagihnya itu sambal dabu2nya,jujur klo kita suka banget karena pedes gurih asin kerasa ditambah tomatnya fresh..sampe nambah sambelnya klo kita.

Foto Ayam Bakar Tujuh Saudara

Ayam Bakar Tujuh Saudara

Ruko Daan Mogot Baru, Blok KJF No. 3
Jl. Tampak Siring Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524574635

Bukber enyaaak

pesen paket ayam bakar untuk rasa si okee enaak bumbu ayamnya berasaa dan dpt tahu sama tempe... Nah pesen lagi sop iga wah enaaaak seger bgt sop iganya juaraaa deh..... Next bakal mampir mampir lagi

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1489114901

Tipat cantok đŸ˜‹

Buat aku ini enak dan pas banget bumbunya. Ayamnya empuk dan sesuai namanya mereka memang jago di mengolah ayam bakar taliwangnya. well done !

Foto Ayam Baper

Ayam Baper

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518422975

Baper bikin Laper

Ayam Bakar Sumatra:Ini favorite nya disini.. ayamnya pin empuk, rasa pedas gurih nya pas.. pedasnya bikin nagih.Yg unik disini itu disajikan nya jg sama Brondo ( ini santen kelapa yg diungkep sampai kering), trs kita campur dgn sambel nya.. rasanya unik menambah cita rasa di sambelnya sih..

Foto Kincir

Kincir

Mall Artha Gading, Lantai Ground
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502534970

Resto di Mall Artha Gading buka 24 jam

Ayam Kampung Organik Kesohor Bakar 150k
Ayamnya cukup besar sekali bisa dimakan 3-4 orang, waktu masakan ini keluar tercium aroma masakan ini rasanya enak, setelah dicoba daging ayamnya empuk bumbunya meresap sampai kedalam dagingnya, ada juga sambalnya

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?