Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Ayam Geprek di Jakarta Barat Yang Pedasnya Bikin Nagih

List Artikel
30 Juli 2022 | 0 Komentar

Pecinta makanan pedas tentu bakal suka sekali dengan menu satu ini yang dinamakan ayam geprek. Mulanya makanan ini hanya populer di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sekitarnya. Namun seiring waktu, ayam geprek menjadi makanan yang banyak disukai masyarakat seantero Indonesia. Tak terkecuali masyarakat ibu kota turut menggemari makanan ini. Sensasi pedas yang menggigit lidah berpadu dengan garingnya ayam goreng yang digeprek sungguh membuat siapa pun yang menyantapnya jadi ketagihan. Jika kamu pecinta pedas yang sedang mencari-cari makanan pedas khas Indonesia tentu kamu wajib mecicipi ayam geprek di Jakarta Barat yang berikut ini. Tempat makan ayam geprek di Jakarta Barat menawarkan varian ayam geprek yang beragam. Seperti ayam geprek mozzarella, ayam geprek sambal matah, ayam geprek keju dan sebagainya. Harganya tidak perlu ditanya. Untuk seporsi ayam geprek paket lengkap dengan minumnya harganya cuma 30 ribuan loh. Buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam membuat menu ayam geprek ini bisa jadi pilihan makan siang hingga makan malam yang mengenyangkan. Yuk pesan 6 ayam geprek di Jakarta Barat ini buat mengisi perut yang lapar! 

Foto I Am Geprek Bensu

I Am Geprek Bensu

Jl. Duri Kosambi (Seberang Kantor Pos Duri Kosambi), Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579961061

🍗geprek + moza leleh lezat

Pesananku disini paket geprek leleh,
daging ayam montok diolah dng seksama mulai dr digoreng hingga melted-nya keju mozarella diatasnya itu tentu aja kalau ditanyakan soal rasa gak usah diragukan lagi deh, cheesy & daging ayam mentoknya ini ketika di mulut bener2 terasa renyah.

Foto Geprek Gold Chick

Geprek Gold Chick

Jl. Jelambar Utama Raya No. 12C, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1606535704

Ayam Geprek Keju @geprekgoldchick.official

Nyobain Ayam geprek Keju dari Gold Chick yang rasanya oke deh. Ayamnya empuk, terus lumayan renyah juga, nah diatasnya ditabur parutan keju kita jadi bikin rasanya asin gurih.

Foto Geprek Bensu

Geprek Bensu

Jl. Tanjung Duren Raya No. 121B, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1584449550

Dimana mana ada

Aku selalu pesen ayam geprek level 5. Rasa sambalnya enak banget, cocok dimakan pake nasi hangat. Ayamnya digoreng tepung krispy, rasa asin dan gurih, digeprek pake sambel bawang kasar, disajikan pake timun 2 iris dan nasi putih. Hargnya juga bersahabat banget.

Foto Ayam Geprek Master

Ayam Geprek Master

Jl. Kebon Jeruk XIII No. 7, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611139417

Geprek Terenam Deh...

Paket Nasi Hainam Ayam Geprek Sambal Matah IDR 32.500. Level kepedasan sampe level 10. Cukup pedas loh dan sambal matah juga harum. Nasi hainamnya gurih enak deh. Sedangkan untuk ayam geprek masih krispi dan cukup besar. Bumbu meresap sampai dalam daging.

Foto Ayam Blenger PSP

Ayam Blenger PSP

Jl. U No. 2, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458009525

Ayam geprek favorite 😋

Seriously they are one of my most favorite ayam geprek. To be honest ayam geprek bukan makanan favorite-ku. Tapi diantara semua ayam geprek-geprekan, blenger psp ini cukup oke dan lebih nendang lah ketimbang yang lain.

Foto Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express

Jl. K. H. Moh. Mansyur No. 168G, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Cobain yg PHK 3 ✨

Cobain yang PHK 3.Dapet ayam geprek, pilih level pedas yg sesuai (aku 5 karna suka pedes), diatasnya ada melted cheese, yums. Bisa pilih thai tea / greentea biar seger tenggorokannya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?