Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Ayam Kremes Enak di Jakarta Buat Kremesnya Banyak Melimpah

List Artikel
24 Juni 2017 | 0 Komentar

Ayam kremes merupakan salah satu kreasi makanan khas Indonesia yang terbuat dari bahan baku ayam yang telah dibumbui lalu dibalur dengan tepung terigu dan digoreng hingga garing. Nama kremes diambil karena ada kremesan tepung yang membalur ayam goreng. Kremesan ini biasanya dicampur dengan santan cair agar rasanya jadi lebih gurih. Ayam kremes yang enak dapat dilihat dari tekstur kremes yang tetap garing, cita rasa kremes yang gurih, dan daging ayam yang lembut di dalam. Ayam kremes disantap dengan sambal, lalapan, dan nasi putih hangat. Buat kamu yang jadi ngiler ingin mencoba sendiri lezatnya ayam kremes, kamu bisa mencobanya di salah satu gerai yang ada di Jakarta ini!

Foto Ayam Kremes Kraton

Ayam Kremes Kraton

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 34, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447641253

Paket kenyang yang Pocket Friendly!

Ayamnya lumayan besar, kremesnya juga berasa asin gurihnya. Personally speaking menu ayam kremes ini sangat memuaskan. Boleh dicoba untuk mengenyangkan perut di siang hari :)

Foto Ayam Kremes Bu Tjondro

Ayam Kremes Bu Tjondro

Jl. Tanjung Duren Raya No. 115, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

COMBO AYAM

Pesanan saya kali ini adalah menu andalan disini, COMBO AYAM. Daging ayamnya empuk dan bumbunya meresap, rasanya gurih-gurih asin. Kremesan yang terdapat di bagian luar ayam juga terasa hmmm renyah sekali. Kriuk kriuk saat dimakan

Foto Saoenk Kito

Saoenk Kito

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 33, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Enak, murah, puas!

Pesen paket ayam goreng kremes yang isinya udah termasuk nasi, ayam goreng kremes, sayur asem n es teh. Ayamnya sedikit kecil, tapi enak, gurih dan kenyang juga. Enak! Pokoknya semuanya komplit enaknya!

Foto Ayam Goreng Kalasan Borobudur

Ayam Goreng Kalasan Borobudur

PHX Grogol, Lantai 2
Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

INI ENAKNYA JUARAAAA

Ini ayam goreng kalasan tapi pake kremesan. Ayamnya ayam kampung tapi kenyangin kok. Bumbu kalasannya meresap banget, dagingnya empuk dan lembut. Dan the best thing dari makanan ini adalah kremesannya yang super enak. Boleh minta tambah loh kremesannya hehehe.

Foto Ayam Presto Nita

Ayam Presto Nita

Jl. Pesanggrahan No. 8C, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413018269

Ayam goreng kremesnya enak banget!

Harganya sangat sangat ekonomis untuk se paket nasi, ayam, lalapan, dan tahu tempe. Harga minumannya juga wajar saat makanan saya datang, itu adalah ayam kremes terenak dan terekonomis yang pernah saya makan. Bumbu kremesnya jug

Foto Balcon

Balcon

Jl. Ratu Kemuning Blok D11 No. 22B, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468940359

Bebek, ayam, ikan semua ada disini...

Nuansa tempat ini unik dengan mengangkat tema pecinan dan vintage-vintage gitu... Selain menjual bebek, tempat ini juga menyajikan ayam dan ikan, serta sambal yang cukup cetar pedasnya. AYAM GORENG KREMES, ini sih paling pas dicocol dengan sambalnya yang cetar.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?