Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bakmi Karet di Jakarta yang Bikin Nggak Bisa Berpaling

List Artikel
29 Oktober 2018 | 0 Komentar
Bakmi sepertinya pantas dijuluki sebagai makanan favorit semua orang, pasalnya hampir nggak ada orang yang nggak suka makan bakmi. Bahkan bagi sebagian orang ada yang lebih memilih menyantap semangkuk bakmi ketimbang sepiring nasi. Bakmi sendiri terdiri dari berbagai macam bentuk, mulai dari bakmi kecil, bakmi lebar, bakmi keriting, dan bakmi karet. Dari semuanya itu yang paling berbeda yaitu bakmi karet. Sesuai namanya, bakmi karet memiliki tekstur seperti karet dan lebih kenyal dari bakmi pada umumnya. Rasanya yang berbeda dan nikmat inilah yang membuat pecinta bakmi tergila-gila dengan bakmi karet. Restoran bakmi memang sudah menjamur sekali di Jakarta, oleh karena itu mencari bakmi karet di Jakarta nggak sulit lho. Meski nggak semua tempat makan bakmi menyediakan jenis bakmi ini, namun ada banyak kok bakmi karet di Jakarta yang bisa kamu temui. Nikmatnya semangkuk bakmi karet panas dengan potongan daging yang gurih pasti membuatmu nggak bisa berpaling. Bagi yang sudah nggak tahan untuk mencobanya, kamu bisa cek beberapa rekomendasi bakmi karet di Jakarta menurut PergiKuliner berikut ini ya!
Foto Bakmi Karet Foek

Bakmi Karet Foek

Jl. Gading Elok Barat III Blok CF1 No. 1 (Seberang Apartemen Wisma Gading Permai), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496909785

Bakmi Karet Terenak & Termurah @klp.gading

Mie karet terenak & termurah di daerah kelapa gading. Biasa kita pesen mie karet ayam yang porsi biasa harganya 15k itu pas bgt porsinya buat cwe ato cowo yg ga gt laper. potongan ayamnya gede2 dia pake dada ayam dipotong kotak2

Foto Bakmi Karet Asiu

Bakmi Karet Asiu

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504714320

Gorengan minyak babi terbaiks ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Semangkok bakmie karet dengan topping daging babi cincang , babi panggang , babi merah & gorengan minyak babi ada rasa manis yang enyakkk banget. Sukak sama tekstur mie karet nya, tidak terlalu keras agak kejel gitu , bumbu nya medok & wangi banget minyak b2 nya. Daging nya pun enyakkkk.

Foto Bakmi Karet Planet

Bakmi Karet Planet

Pasar Puri Indah, Blok 1 No. 32
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1536570270

delicious homemade noodle!~

Bakmi karet ini teksturnya pas banget, ga keras, dan mienya buatan sendiri! Sehat deh pastinya... Potongan ayam kampungnya bisa pilih paha atau dada. Buat para PORK LOVER, disini juga ada Mie Casiunya!

Foto Bakmi Karet Budi

Bakmi Karet Budi

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1 No. 14, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478679459

Satu lagi Bakmi Karet Babi yang enak...

Konon yang favorit adalah mie karetnya. Tersedia dalam dua jenis porsi, porsi besar dan kecil.Mie karet spesial terdiri dari campuran topping daging babi panggang, babi cincang, babi merah, dan ayam. Rasanya enak, tekstur mie-nya kenyal dan daging babinya pun gurih

Foto Bakmi Atjuan

Bakmi Atjuan

Jl. Summagung I Blok A4 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Bakmi Alotnya Juara

Kemari lagi mau nyobain bakmi alot. Ternyata rasanya kok jadi enak. Enak banget malahan.Bumbunya sangat berasa dan tekstur bakminya juga pas enak dimakannya. Topping ayam kampungnya juga enak dan banyakk. Ditambah ada ampas babi.

Foto Bakmi Atjong

Bakmi Atjong

Komplek Green Garden, Blok K1 No. 6
Jl. Green Garden, Green Garden, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467101580

Bakmi Rumahan di Green Garden

Semangkuk bakmi karet yang tebal dan kenyal disajikan dengan ayam rebus, ayam chasiu, babi panggang, sayur, dan pangsit goreng. Overall, rasanya yang "light" dengan penggunaan bumbu yang ga terlalu medog ini enak juga. Gue suka tekstur bakmi dan rasa daging-dagingnya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?