Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bakso Enak di Jakarta Barat yang Sayang untuk Dilewatkan Begitu Saja

List Artikel
6 September 2022 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu bakso? Olahan daging sapi berbentuk bulat dengan kuah kaldu ini memang sudah sangat populer di Indonesia, mulai dari penjual gerobak hingga restoran kelas menengah menjadikan bakso sebagai salah satu menu andalan. Dimakan dalam suasana dingin atau cuaca yang "mendukung", bakso menjadi pilihan bagi banyak orang untuk dapat menghangatkan tubuh dari dalam. Tetapi bukan berarti tidak cocok untuk disantap pada cuaca panas. Biasanya bakso disantap dengan tambahan mie dan sayuran. Seiring berkembangnya dunia inovasi dalam bidang kuliner, kini kamu dapat menemukan bakso dengan aneka isi seperti keju, telur puyuh, cabai rawit, dan lain-lain. Cukup mudah untuk menemukan tempat makan bakso enak, seperti di Jakarta Barat. Beberapa tempat makan bakso enak di Jakarta Barat sudah melegenda karena kelezatannya. Penasaran? Yuk, simak6 bakso enak di Jakarta Barat yang bisa kamu coba.
Foto Bakso Super Special Pak Diran

Bakso Super Special Pak Diran

Jl. Dr. Makaliwe I No. 13, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1569488659

TOP 3 BAKSO INDO

Ini bakso nya super duper enak dong. kuah nya gurih banget parah. bakso nya juga enak enak gila ⭐ :10/10 bener bener penyuka kuah mesti coba.

Foto Adam Baso Sapi Asli

Adam Baso Sapi Asli

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground, Pancoran Food Lane
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Wah Basonya Maknyoosss

Ini nih baso yang bikin penasaran, tiap lewatin selalu penuh. Mumpung lagi ga rame, saya langsung gercep beli Baso Tetelan. Harganya murah 20 ribuan aja. Rasanya mantabsss, kuahnya berasa kaldu, tekstur baso garing, tetelannya ga pelit.

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Ruko Tanjung Duren Square, No. 1K
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Mantab, buka 24jam

Baksonya mantab Empuk dan Kenyal Rasanya juga Balance. Rusuknya Juara empuk dan dagingnya byk uiii. Kuah Kaldunya Medok berasa bangat kaldu sapinya tambahin sambal yg banyak Beeuuuuuddd. Enaakkkk....

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Tanjung Duren Raya No. 68, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Gurih Gurih Mantaps

Pas dateng baksonya nih, pertama perhatiin kuahnya dulu karna kuahnya keruh bgt awalnya saya kira kaya pake santen gt tp pas cobain wiiiihhhh ini kuahnya juara gurih abiizzzz ternyata yg bikin keruh tuh kaldunya deh. Baksonya jg ga kalah juara nih, walaupun bakso urat tp dia lembut dan dagingnya berasa.

Foto Bakso Mas Kumis

Bakso Mas Kumis

Jl. KS. Tubun II No. 2B, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459422969

Belum makan bakso kalau belum ke sini

Bakso mas kumis ini kaldu nya berasaaaaa bgt, so tasty dan kaldu sapi nya juga berasa bgt daan tentu nya yang mantep bgt itu sambel nyaaaaaa ga afdol deh kalau belum sampe merah bgt di sini.

Foto Bakso Akiaw 99

Bakso Akiaw 99

Jl. Mangga Besar Raya 2B, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Daging Baso Daging

Semangkok daging, itu banyak banget dagingnya dan dagingnya super lembut ditemenin sama 3 butir baso yang bener bener berasa dagingnya, wah banget! Selain itu bihunnya juga banyak dan apalagi ditambah daun bawang sama bawang gorengnya, yum! Kuahnya pun manis dan berasa banget kaldu dagingnya, ini luar biasa!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?