Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bakso Enak di Kelapa Gading yang Rasanya Super Nagih

List Artikel
15 Juli 2020 | 0 Komentar

Siapa yang tak kenal dengan olahan daging sapi yang berbentuk bulat in? Ya, bakso memang makanan asli Indonesia yang paling nikmat disantap saat cuaca dingin pada musim hujan. Biasanya semangkuk bakso akan dihidangkan dengan mie kuning, bihun, dan juga tetelan daging. Namun berkat inovasi kreatif dari para penjual bakso, kini bakso bisa pula disajikan dengan tulang sumsum sapi, sayur kangkung, hingga bakso rawit yang pedasnya berhasil bikin kita garuk-garuk kepala.

Di jakarta ada banyak sekali tempat makan bakso enak. Dari mulai pedagang bakso keliling sampai kelas restoran. Tetapi karena saking banyaknya penjual bakso di Jakarta terkadang membuat kita jadi bingung ingin makan bakso dimana. Nah daripada pusing-pusing mencari bakso lalu sudah keliling Jakarta masih belum menemukan juga satu pun yang enak. Lebih baik kamu ke Kelapa Gading saja deh. Disini ada pilihan bakso enak yang siap memuaskan hasrat ngidam kamu. Yuk simak!

Foto Baso Akiaw 99

Baso Akiaw 99

Mal Kelapa Gading 5, Lantai 3, Eat & Eat
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416115583

Simplicity is Delicious

Baso Akiaw ini memang sudah sangat terkenal enaknya. Bahkan makan bihunnya saja sudah enak banget. Baksonya juga enak banget. Baksonya kalo pesan paket sama bihun atau kwetiau atau mie jumlahnya 8 bisa dicampur pake bakso urat, biasa, dan ikan.

Foto Atan

Atan

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473653992

Bakso nya mantep!

Jadi karna ketagihan sama atan ini, aku pun mampir lg ke moi! Dan aku pesen bakso sama batagor! Ga disangka batagornya enak banget. Kalo baksonya sih gausah di tanya yah! Udah mantep banget!

Foto A Fung Baso Sapi Asli

A Fung Baso Sapi Asli

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413038797

Bakso terenak sepanjang masa

Kali ini saya pesan bakso isi campurnya. Satu porsinya terdiri dari 4 bakso sapi, urat, sama 1 tahu. Kalo saya sih ga kenyang yaa makan seporsi doang karena ukurannya ga gitu besar. Rasa gausah ditanya lagi, pastinya enak! Kaldu kuahnya gurih dan enak banget.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1491438280

Bakso Favorite!

Untuk rasa baksonya, udah pasti sih ter-enak banget. Dibandingkan bakso2 lainnya di daerah kelapa gading;). Kuahnha dari kaldu gitu jadi warnanya walau butek cuman gurih banget. Baksonya kerasa banget dagingnya, dan bisa pilih bihun/mie. Pokoknya lezaaaat!

Foto Bakso Rusuk Sunan Giri

Bakso Rusuk Sunan Giri

Jl. Boulevard Raya Blok RA1 No. 1A (Seberang Bangi Kopi), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502534970

Ngebakso disini enak banget..

Makan bakso disini enak sekali, kuahnya berkaldu panas, daging rusuknya empuk.
Bakso Uratnya enak terasa dagingnya. Untuk minumnya cobain Es Cendol Alpukat, alpukatnya banyak, es cendolnya segar gurih dari santannya dan manisnya pas.

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Boulevard Raya Blok WE2 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534137755

Bakso Boedjangan

Bakso gorengnya enak, empuk, dicelupin ke kuah baksonya ini bikin bakso gorengnya tuh makin empuk, rasanya cukup oke kok.
Untuk tetelannya daging dan lemaknya berasa juicy dan empuk, nyaman di lidah.

Mau tau dimana saja tempat makan bakso enak di wilayah Jakarta dan sekitarnya? Cek pergikuliner.com dulu ya sebelum pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?