Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bakso Enak di Tangerang untuk Menghangatkan Tubuh di Musim Hujan

List Artikel
5 Juli 2017 | 12 Komentar

Musim hujan memang enaknya makan atau minum yang hangat agar badan ikut menghangat. Dan yang paling pas untuk di makan kala musim hujan adalah bakso.  Bakso menjadi salah satu incaran orang Indonesia untuk menghangatkan badan dan mengisi perut di kala musim hujan. Makanan berbentuk bulat yang terbuat dari daging sapi ini sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Mencari tempat makan bakso pun tidak sulit karena bakso menjadi makanan yang sangat merakyat sehingga mampu di temui di mana-mana. Ada beberapa jenis bakso yang ada di Indonesia yang di beri nama sesuai daerahnya seperti bakso Wonogiri, bakso Medan, bakso Malang, dan juga bakso Bandung. Nah, di kesempatan kali ini PergiKuliner akan merekomendasikan lima tempat makan bakso enak di Tangerang untuk menghangatkan tubuh di musim hujan. Apa saja? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Foto Pondok Bakso Pak H. Gino

Pondok Bakso Pak H. Gino

Ruko Pasar 8, Blok RA No. 7
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

Bakso Campur di Pondok Bakso Mas Gino

Bakso Mas Gino adalah Bakso khas Jawa Tengah, seperti yang sering ditemui dimana-mana. Tapi, tentunya, Bakso Mas Gino punya kualitas rasa yang beda. Bakso dari daging sapinya, sangat garing dan gurih. Baksonya padat, tapi mudah sekali digigit, dan tekstur dagingnya sangat halus. Enak Sekali !

Foto Bakso Mas Untung

Bakso Mas Untung

Ruko Darwin, No. 8
Jl. Scientia Boulevard Barat, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Mantap!

Di sini pilih sendiri mau isinya apa aja. Ada banyak jenis, bakso urat, bakso halus, siomay, pangsit. Gue pribadi sih suka sama bakso-baksonya sama segala gorengan yang disajiin. Rasanya enak, terus teksturnya juga pas semua. Kuahnya juga mantep padahal ga pake micin loh!

Foto Bakso Gledek

Bakso Gledek

Jl. Ceger Raya No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476960794

Bakso + mie ayamnya beneran gledek

Buat yang bakso tuh mereka pake ranjau gituloh, tp buat yang ga suka pedas si setauku bs kok request! Hehehe..
baksonya menurutkuu kuahnya tuh gurihh, baksonya enak pas, pedasnya jg bener2 gledek sesuai namanya. buat pecintaa pedas wajib coba

Foto Bakso Ikan Telur Asin Ahan

Bakso Ikan Telur Asin Ahan

Ruko Pasar 8, Blok RD No. 19
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501151922

Bakso ikan halal khas ponti

Kedua kalinya beli bakso ikan ini. Yg unik karena ada isi telor asinnya selain itu ada yg pare, tahu bakso dan kekian. Rasa kuahnya seger banget dan baksonya enak kenyal ga amis. Harga seporsi cuma 25K aja

Foto A Fung Baso Sapi Asli

A Fung Baso Sapi Asli

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505048438

Tetap Enak Sampai Skr

Sambalnya khas Kalimantan + Jeruk Sonkit menambah kesedapan Kuah Kaldunya...Asam2 Pedas gitu...Sedappp. Baso nya dari dulu sampai skr tetap maknyoss Kenyal Enak baik yg Urat maupun baso Gepengnya

Foto Bakso Solo JKW

Bakso Solo JKW

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong, Blok F No. 25
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502716838

Kuahnya enteng/ringan tapi tetep berasa sedepnya

Pas nyobain baksonya tuh lembut2 banget tapi ternyata tetep berasa sedepnya. Kuahnya pun ringan dan gak terasa berat karena lemak2nya gitu ya. Setiap satu porsinya ini pun udah termasuk mie dan bihun/soun yang juga lembut. Favorite kita sih sumsum dan tetelan sengkelnya

Topik artikel ini:
12 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Bakso Projo di perum 2 juga top loh..
sugih73@gmail.com | 23 Jan 2016 pk. 02:52 PM
Foto user umum
Bakso aminn,Pas di sebrang rumah sy jualanya, kalau hari sabtu minggu antrinya sampai berbaris..
ansista.luv@gmail.com | 24 Jan 2016 pk. 09:38 AM
Foto user umum
Bang Mardi Enak, Banyak Lg. Sama kaya Bang Amin. Pelayanan juga lebih baik, Tidak membeda"kan.
ariviantoyanyan@gmail.com | 22 Feb 2016 pk. 08:24 PM
Foto user umum
baksonya enak dan lumayan bagus
ahriadi | 10 Sep 2017 pk. 09:23 PM
Foto user umum
Penasaran sma bakso amin,pd hal tiap hari lewat tp gtw di mn nya
yunizarbundo@gmail.com | 17 Dec 2017 pk. 10:11 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?