Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Bebek Bakar di Jakarta yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

List Artikel
16 November 2016 | 0 Komentar

Bebek bakar, masakan yang satu ini punya banyak penggemar lho. Bebek merupakan unggas nomor dua terfavorit setelah ayam. Daging bebek memiliki warna yang lebih gelap dibanding daging ayam. Teksturnya juga berbeda, yaitu lebih kenyal dan seratnya lebih padat. Daging bebek memiliki lapisan lemak di bawah kulitnya untuk menjaga panas tubuh sehingga saat diolah, lemak pada daging bebek tersebut membuatnya lebih gurih dibanding daging ayam. Pengolahan daging bebek yang tidak tepat akan membuat dagingnya terasa lebih alot serta amis. Bebek biasa diolah dengan cara digoreng, dipanggang, dan dibakar. Bebek yang digoreng terasa lebih crispy, bebek yang dipanggang lebih juicy, sementara bebek yang dibakar aromanya lebih harum dan menggoda. Nah, untuk kamu yang tertarik menyantap bebek bakar, PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi enam bebek bakar di Jakarta yang sayang untuk kamu lewatkan. Simak informasi lengkapnya di bawah ini:


Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460545097

Bebek Terfavorit

Gue paling suka sama bebek muda bakarnya. Rasanya enak banget, dagingnya empuk & gak amis, juicy, manis, bumbunya meresap banget, ditambah kremesan, aand don't forget to save kulit bebeknya for the last! 😝 Sambalnya juga mantap banget. Harganya affordable & worth it banget.

Foto Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 28F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443000134

Bebeknya JUARA!!

Menu favorot saya adalah si bebek bakar. Bumbunya bakarnya bener-bener meresap sampe dalem daging bebek. Ukuran bebeknya sendiri gemuk banget. Dan empuknya luar biasa, plus dia gak kering tapi agak sedikit basah (juicy) jadi waktu masuk mulut gurihnya berasa.

Foto Holyduck

Holyduck

Ruko Crown Golf, Blok B No. 52 - 56, Lantai 2, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471957715

All Hail To Holyduck

Mnrt gw Holyduck ini ga kalah enak ny dengan pesaing bebek bebek lain ny yg dari Bali. Untuk makanan ny 4.5/5 enak banget terutama crispy duck (bagi pecinta asin), bebek bakar (bagi pecinta manis) dan sate lilit ny. Pelayanan ny disini juga ramah dan cukup cepat tanggap.

Foto Bakoel Bebek

Bakoel Bebek

Gedung Total Buah Segar, Lantai 2
Jl. Warung Buncit Raya No. 154, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Harga Agak Mahal Dibanding Rasa

Ini kunjungan kedua saya,tempatnya bersih dan lumayan nyaman. Pelayanannya agak lama,tapi pas datang berbarengan. Paket Bebek Bakar Idr70k. Isinya dua bebek bakar dengan ukuran ngga terlalu besar,lengkap dengan lalap dan sayur asem.

Foto Bebek Edan Cak Topa

Bebek Edan Cak Topa

Jl. Cikajang No. 38, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Olahan Bebek Enak Pake Banget

Baru tau ada resto yang jual olahan bebek enak dan murah disini. Bebek yang dipake bebek kampung,agak kecil dr bebek peking tapi dagingnya padat. Bumbu kecapnya kering ngga basah jadi ngga lengket ke tangan. Disajikan dengan sambel pedas dan lalapan. Pelayanan disini ramah dan baik.

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412277049

serasa liburan di bali

Kali ini saya ingin mencoba grilled duck nya, katanya sih enak banget. Di paket ini udah ada nasinya, bebek yang dipanggang dan tiga macem sambal, ada sambal merah, sambal matta dan sambal goreng. Ada sayuran juga, buncis dan tauge. Untuk bebeknya rasanya enak, ngak alot sama sekali.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?