Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Burger Enak di Depok yang Harganya Terjangkau

List Artikel
6 Februari 2021 | 0 Komentar
Kelezatan burger yang sudah terkenal membuat makanan satu ini sangat mendunia. Setiap negara dan wilayah pasti memiliki restoran atau tempat makan burger, baik restoran mahal hingga kedai burger biasa. Seperti halnya di Depok, burger dapat dengan mudah ditemui di restoran dan kafe-kafe yang ada di kawasan ini. Restoran burger di Depok juga bisa teman kuliner temui di pusat perbelanjaan yang ada di sini. Burger di Depok dijual dengan harga yang bervariasi, ada yang terbilang mahal, tetapi juga ada tempat makan burger yang harganya cukup bersahabat. 
Kelezatan burger bisa diukur dari seberapa juicy patty  dan juga daging yang digunakan dalam olahannya. Beberapa orang menyukai burger dengan cita rasa gurih yang kuat, sebagian orang tidak. Namun yang pasti, burger yang juicy adalah satu hal mutlak yang membuat burger masuk ke dalam kategori enak. Burger yang seperti ini biasanya dipatok dengan harga yang cukup menguras kantong. tapi kalau teman kuliner ingin mencicipi burger enak dengan harga terjangkau di Depok, PergiKuliner sudah siapkan 6 rekomendasi tempat makan burger enak di Depok yang harganya terjangkau berikut ini. 
Foto FIX Burger

FIX Burger

Jl. Tole Iskandar No. 41C, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520226731

FIX ENAK

Classic Burger *New Menu (enak! Suka banget sama yang varian ini.. beefnya enak) Chelsea & Fries (enak! rasa cheesenya ngingetin sama cheese saucenya sevel mirip banget rasanya)

Foto Burger Brader

Burger Brader

Jl. Margonda Raya No. 397A, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Burger Ena Ena

Gw nyoba double cheese dan cheese hot dawg. Dari segi harga, dengan porsi dan rasa makanannya ini worth it banget. Porsi burgernya mayan gede, dagingnya jg tebel.

Foto Burger Bakar Qebul

Burger Bakar Qebul

Ruko Pesona Mungil No. 3A
Jl. M. Yusuf Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

burger enak harga murah...

Nah saya cobain yang Beef Burger sama Double Cheese Burger. Keduanya hampir sama sih sebenernya, sama-sama enak dan engga nyangka aja kalo beef patty-nya bisa segurih ini.

Foto Beranda Depok Cafe & Resto

Beranda Depok Cafe & Resto

Jl. Kartini No. 11K - L, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474559220

Good View

Menu yang dipesan kita adalah French Fries, Glazed Baked Beef, Thai Beef Salad, dan Beef Rice Bowl... Harganya tidak terlalu mahal dan rasanya cukup enak... Pelayan pun dengan sigap membantu menginformasikan setiap menu yang ada... ^^

Foto Burger Boss

Burger Boss

Jl. Pemuda No. 11C, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

enak parah...

Beef patty-nya diolah sendiri jadi rasanya mantep bukan kaleng-kaleng. Caramelized onion ngeluarin sensasi manis yang selalu saya suka, amazing sih rasanya. Eiya, dari roti bunnya aja udah enak lho, lembut dan sensasi manis gurihnya pas.

Foto LuckyBee Bread & Grill

LuckyBee Bread & Grill

Makan Holic
Jl. Kartini No. 14, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

roti kukusnya empuk !

Beef Burger, burger yang satu ini bisa dibilang burger yang udah umum. Beef patty nya tebel nih. patty nya sih ga juicy banget, tapi hampir mendekati lah. untungnya patty nya tebel, jadinya kenyang deh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?